Jum'at, 14 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

WRP Raih Top Consumer Preference Brands 2023

Posted by: 1016 viewer

WRP Raih Top Consumer Preference Brands 2023
WRP

INFOBRAND.ID-PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) terus menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia.

Dari komitmen yang telah berjalan sejak 1991, WRP berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Consumer Preference Brands 2023 yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia pada 18 Januari 2024.

Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia mengatakan penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi WRP yang tinggi dalam menghadirkan layanan produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya wanita Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

WRP telah menemani perjalanan gaya hidup sehat wanita Indonesia selama lebih dari 30 tahun.

"Kami merasa sangat bersyukur dan bangga, dapat menerima penghargaan prestisius dari Info Brand, sebagai Top Consumer Preference Brands 2023. Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras tim WRP yang selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dalam produk-produk WRP. Kami percaya kunci keberhasilan adalah mendengarkan kebutuhan konsumen dan terus beradaptasi dengan perkembangan pasar," ujar Kwik Wan Tien.

Melalui penghargaan ini, WRP terus mendorong semangat masyarakat dalam menjalani hidup sehat, tentunya dengan dukungan tiga kategori produk andalan.

WRP Lose Weight bertujuan membantu perjalanan menuju berat badan yang ideal, sementara WRP Active memberikan dukungan gizi optimal untuk gaya hidup aktif.

Selain itu, WRP Everyday menjadi pilihan makanan pendamping dengan perhatian khusus terhadap nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, WRP tidak hanya menawarkan kelezatan rasa, tetapi juga memperhatikan aspek kalori. Ragam inovasi produk andalan kami hadir dengan kontrol kalori yang cermat, menjadikannya pilihan ideal sebagai asupan makanan sehari-hari. Terutama varian produk dari WRP Everyday, yang dapat dikonsumsi sebagai camilan lezat dengan jumlah kalori yang terkontrol,” tutur Wan Tien.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat

Sinergi WINGS for UNICEF Bersama SoKlin Wujudkan Generasi Bersih Sehat
INFOBRAND.ID - WINGS Group Indonesia melalui program WINGS for UNICEF, meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" untuk mendukung layanan...


ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga

ISFEX 2024 Hadirkan Berbagai Solusi Kebutuhan Fasilitas dan Perlengkapan Olahraga
INFOBRAND.ID - Indonesia Sport Facilities Expo (ISFEX) 2024 resmi dibuka di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, dan akan terselenggara pad...


Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi

Begini Strategi Jitu Pos Indonesia Selamat dari Pandemi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menjadi ujian yang luar biasa bagi perusahaan di seluruh dunia. Di tengah pembatasan, penutupan bisnis,...


Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia

Melalui Body Emulsion Scrub, Beautetox Raih Penghargaan Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID,JAKARTA - Dunia bisnis yang terus berkembang, persaingan semakin ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, pelaku bisnis dan brand dituntut...