Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Wujudkan Akhir Pekan Seru Bersama Buah Hati di Miniapolis Playground

Posted by: 11-07-2019 12:28 WIB 289 viewer

Wujudkan Akhir Pekan Seru Bersama Buah Hati di Miniapolis Playground
Miniapolis

Belakangan ini banyak orang tua yang mengeluh anaknya kecanduan gadget. Bermain ponsel atau perangkat game elektronik lain membuat sang buah hati cenderung pasif dan lupa untuk mengembangkan kemampuan motoriknya melalui aktifitas fisik.

Menjawab tantangan tersebut, Miniapolis hadir sebagai taman bermain untuk keluarga dengan anak-anak usia 0-12 tahun. Berdesain khusus sesuai dengan imajinasi dunia anak-anak, Miniapolis hadir sebagai wahana permainan yang unik untuk melatih motoric dan sensorik anak, didukung dengan kegiatan-kegiatan acara rutin yang melatih kreatifitas dan daya imajinasi anak.

Miniapolis Plaza Indonesia merupakan cabang pertama yang terletak di Jakarta Pusat dengan konsep kota mini berupa Carlo Carouse. Disana, buah hati anda akan dimanjakan dengan pemandangan bernuansa Venice yang didatangkan langsung dari Itali.

Kemudian, ada juga Hideout yang merupakan taman bermain berkonsep rumah pohon, Mr.Crick Train Express kereta tanpa rel yang siap mengelilingi Miniapolis dan toko-toko khusus anak dan keluarga. Lalu, Mr.Crick’s Wish Garden, taman bermain dengan konsep penuh warna dengan mainan-mainan unik yang melatih motoric dan sensorik anak yang juga ada di Miniapolis Beachwalk Bali.

Untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga di kawasan suburban, Miniapolis juga membuka taman bermain anak di mall AEON BSD dengan konsep softplay lengkap dengan bouncy castle, kolam bola, permainan halang rintang, dan perosotan.

Di Ibu Kota Jawa Barat, Miniapolis hadir dengan cabang di pusat kota yaitu 23 Paskal, Bandung. Hadirnya Miniapolis di 23 Paskal memberikan konsep baru dengan pengalaman bermain di alam terbuka dengan hewan-hewan jinak bekerjasama dengan Kampung Gajah. Anak-anak dapat memberi makan kelinci atau hewan lainnya. Tak hanya itu, kereta kuda dan kereta yang ditarik domba juga akan hadir memberikan kenangan bermain yang seru bagi keluarga muda Bandung. 

Sebagai informasi, khusus di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bandung, Miniapolis menghadirkan area Doodles, yakni kelas khusus yang melatih motorik halus dan motorik kasar serta kreativitas dan imajinasi anak.

Di Doodles, anak-anak akan mengikuti berbagai aktivitas bermanfaat seperti melukis dan membuat kerajinan tangan. Khusus di Miniapolis Plaza Indonesia dan Miniapolis AEON BSD, Doodles dilengkapi dengan dapur mini lengkap dengan peralatan memasak serta instruktur yang memungkinkan anak-anak untuk belajar memasak kapanpun datang ke Miniapolis. 

Jadi habiskan waktu akhir pekan ada dengan memanjakan sang buah hati di Miniapolis Playground.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik

Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik
Era digital menjadi tantangan besar bagi produsen produk home appliances untuk dihadapi. Pasalnya, produk yang dihadirkan memiliki karakter yang mengh...


Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia

Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia
Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap p...


Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital

Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Adaptif terhadap tren perilaku konsumen yang serba digital, memacu merek-merek di Indonesia untuk melek digital branding...


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...