Sabtu, 20 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride dengan Warna Baru

Posted by: 08-07-2019 09:27 WIB 63 viewer

Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride dengan Warna Baru
Yamaha X-Ride

Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, X-ride melalui tampilan warna baru yang semakin mendukung gaya berpetualang masa kini. Peluncuran perdana warna baru tersebut berlangsung di Sentral Yamaha Palembang pada pekan lalu dengan dihadiri oleh dua pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yang akan berlaga di kejuaraan dunia Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2019 yaitu Jeremy Seewer dan Romain Febvre. 

Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Hiroshi Setogawa mengatakan peluncuran varian warna baru tersebut merupakan inovasi yang bertunjuan untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini.

“Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” seperti yang dikutip dari laman resmi Yamaha Indonesia pada Senin (8/7).

Terdapat dua warna baru yang diluncurkan oleh Yamaha Indonesia khusus bagi mereka yang memiliki jiwa berpetualang sejati. Kedua warna tersebut adalah Racing Blue dan Extreme Green. Pada varian Racing Blue, Yamaha mengkombinasikan warna biru agresif dengan stripping putih yang mampu memberikan kesan stylish pada motor.

Kemudian Extreme Green, yang memadukan warna hijau tua yang terkesan tangguh dengan tambahan stripping eye catching berwarna oranye yang mana perpaduan kedua warna tersebut sukses mempertegas karakter motor adventure sejati pada Yamaha X-ride.

Kedua varian baru tersebut melengkapi line up Yamaha X-Ride yang telah lebih dulu hadir di masyarakat, yaitu Attractive Red dan Exclusive Black. Apabila anda tertarik menghadirkan Yamaha X-Ride sebagai tunggangan  keseharian anda, cukup siapkan kocek sekitar Rp18 juta untuk memboyong kendaraan tangguh ini.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mercy Resmi Luncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2019

Mercy Resmi Luncurkan Dua Mobil Baru di GIIAS 2019
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz akhirnya secara resmi meluncurkan dua mobil barunya di pameran GAIKINDO Indo...


Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia, Ini harganya!

Vivo S1 Resmi Masuk Indonesia, Ini harganya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Vivo S1 akhirnya resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia, Selasa (16/7/2019) kemarin. Mengusung tagline ‘Unlock Yo...


Mercy Siap Luncurkan 2 Model Anyar di GIIAS 2019

Mercy Siap Luncurkan 2 Model Anyar di GIIAS 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mercedes-Benz Indonesia dipastikan akan meluncurkan dua model terbarunya di pameran otomotif Gaikindo International Auto...


Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride dengan Warna Baru

Yamaha Segarkan Tampilan X-Ride dengan Warna Baru
Yamaha Indonesia melakukan penyegaran terhadap motor matik bergaya adventure, X-ride melalui tampilan warna baru yang semakin mendukung gaya berpetual...