Sabtu, 05 Desember 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Yang Mau Sukses Pilih Jank Jank Wings

Posted by: 11-09-2019 18:12 WIB 1650 viewer

Yang Mau Sukses Pilih Jank Jank Wings
Jank Jank Wings

Ceruk bisnis kuliner berbahan dasar ayam nampaknya tak pernah habis untuk digali. Semakin hari, semakin banyak pemain yang merambah segmen ini. Namun, hanya sedikit yang mampu menghadirkan  pembeda dan sukses merebut hati pasar.

Salah satu produsen panganan berbahan baku ayam, Jank Jank Wings adalah contoh dari kreatifitas ide yang berbuah kesuksesan bisnis. Dengan mengandalkan kekuatan saus yang memiliki cita rasa khas, Jank Jank Wings berhasil memposisikan diri sebagai pemain besar dalam industri kuliner Tanah Air.

Chief Marketing Officer Jank Jank Wings Eka Tri Santoso mengatakan pihaknya kini tengah mengejar pembentukan ekosistem bisnis yang mampu menyokong kegiatan usaha perusahaan.

“Target jangka panjang kami adalah memiliki rumah potong ayam [RPA] sendiri yang akan menyuplai seluruh cabang kami secara mandiri. Selama ini, pasokan bahan baku dipenuhi oleh supplier yang ada di kota masing-masing,” ujarnya dalam sambungan telp Rabu (11/9).

Akan tetapi, rencana tersebut tidak bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Pasalnya, kepemilikian RPA membutuhkan dana yang tidak sedikit. Eka memprediksi, Jank Jank Wings baru dapat memenuhi kebutuhan bahan baku ayam secara mandiri melalui RPA paling tidak dalam waktu 2-3 tahun mendatang.

“Kalau ada suntikan modal mungkin bisa cepat,” tegasnya.

Sebagai informasi, satu gerai Jank Jank Wings dapat menghabiskan 150 Kg ayam dalam sehari. Adapun, jumlah brand yang berdiri pada 2015 ini telah mencapai 29 outlet. Hingga akhir tahun Jank Jank Wings menargetkan penambahan satu gerai baru di Mojokerto.

“Untuk tahun depan kami akan ekspansi lagi dengan tiga gerai baru, yaitu di Semarang, Yogyakarta, dan Bandung,” tuturnya.

Dari sisi paket investasi, Jank Jank Wings dibandrol dengan mahar Rp250 juta sampai dengan Rp550 juta. Nantinya investor akan di-support bahan baku, peralatan, dan juga pelatihan SDM. Biaya tersebut di luar harga sewa tempat yang harus disediakan oleh mitra.

Terbaru, Jank Jank Wings akan menghadirkan sebuah brand baru yang ditujukan untuk mengisi pasar middle low.

“Kami proyeksi brand baru tersebut bisa running pada akhir 2019. Sementara itu untuk target pertumbuhan penjualan pada sepanjang tahun ini double digit dan masih on track sampai sekarang,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIMS Motorbike Hybrid Resmi Dibuka, Masyarakat Dapat Berkunjung Gratis

IIMS Motorbike Hybrid Resmi Dibuka, Masyarakat Dapat Berkunjung Gratis
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Hybrid Show secara resmi dibuka secara virtual, Jumat (4/12/2020). Pemaran ini ak...


Dukung Harbolnas, Bank Mandiri Berikan Diskon Hingga 75%

Dukung Harbolnas, Bank Mandiri Berikan Diskon Hingga 75%
JAKARTA - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang diperingati setiap tangal 12 Desember (12.12) segera tiba. Pada peringatan tersebut, sejumlah toko on...


Digelar Secara Hybrid, IIMS Motorbike Show Hadirkan 8 ATPM

Digelar Secara Hybrid, IIMS Motorbike Show Hadirkan 8 ATPM
JAKARTA - Mamasuki new normal, ajang pameran yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia International Motor Show (IIMS) yang telah menjadi agenda rutin k...


Digelar Virtual, Trade Expo Indonesia ke-35 Raup Transaksi USD 678,1 Juta

Digelar Virtual, Trade Expo Indonesia ke-35 Raup Transaksi USD 678,1 Juta
JAKARTA - Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition (TEI-VE) ke-35 di Jakarta, yang digelar 10-16 November 2020 lalu berhasil mencatat total nilai trans...