Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

YouAppi Perluas Jangkauan Global dan Terus Tingkatkan Bisnis di Asia dengan Kantor Baru di Singapura

Posted by: 2553 viewer

YouAppi Perluas Jangkauan Global dan Terus Tingkatkan Bisnis di Asia dengan Kantor Baru di Singapura
YouAppi

 YouAppi, sarana growth marketing terkemuka untuk berbagai merek premium di perangkat seluler (mobile brands), hari ini mengumumkan pembukaan kantor baru di Singapura, memperluas bisnis perusahaan di seluruh Asia Pasifik. Tahun lalu, YouAppi terus merambah kawasan Asia Pasifik, mendukung berbagai merek premium di Tiongkok, Jepang, Indonesia, Filipina, Korea, dan kini Singapura. YouAppi sukses menjalankan kampanye pemasaran untuk berbagai merek berkinerja terbaik di Asia, termasuk situs jual-beli daring (online marketplace) terkemuka di Indonesia yang juga perusahaan rintisan (startup) Unicorn, BukalapakCheetah Mobile, pencipta sejumlah aplikasi paling populer di dunia; penyedia layanan internet bernilai tambah terkemuka di Tiongkok Tencent, yang baru-baru ini melampaui Facebook sebagai perusahaan terbesar kelima di dunia; dan Shopee, tujuan belanja daring nomor satu di Asia Tenggara.

"Sebagai situs jual-beli daring terkemuka di Indonesia, kami harus menggaet pengguna yang tepat dan memandu mereka hingga ke proses pembelian," kata Niva Widya, Senior Digital Marketing Manager, Bukalapak. "Pendekatan yang mendalam dan berbasis data dari YouAppi, membantu kami meraih persentase pembelian yang tinggi dan mengurangi biaya akuisisi pelanggan (customer acquisition costs) secara signifikan. Terlebih lagi, tim mereka yang sangat aktif dan responsif mendorong kami memanfaatkan setiap inovasi untuk terus meningkatkan laba."   

Platform 360 YouAppi dirancang meningkatkan akuisisi dan retensi high-value customers untuk berbagai merek terbaik dunia. Sebagai satu-satunya platform growth marketing, YouAppi memperkaya pengalaman pengguna ponsel dengan kecerdasan buatan dan machine learning. Teknologi tersebut menghubungkan berbagai merek premium dengan target pasar mereka.

IKLAN INFOBRAND.ID

"Untuk pemasar seluler, Asia adalah salah satu tempat paling menarik di dunia," ujar Moshe Vaknin, pendiri dan CEO, YouAppi. "Konsumen tidak hanya melek teknologi dan rajin menggunakan ponsel, tapi juga selalu mencari cara yang baru dan menarik untuk terhubung dengan merek favorit mereka. Terlebih lagi, pemasar di Asia betul-betul mengikuti apa yang diinginkan konsumen, demi memastikan upaya akuisisi dan retensi pengguna tidak sia-sia. "

Pertumbuhan iklan seluler di Singapura saat ini melebihi di tingkat global. Pendapatan sektor hiburan dan media diperkirakan akan meningkat menjadi USD $6,58 miliar pada 2020 (PwC). Video daring menjadi segmen pertumbuhan terpesat untuk iklan seluler di Singapura. Pasar ponsel di negara tersebut mengalami tingkat kejenuhan tertinggi di dunia (Deloitte). Survei tentang pemasar seluler di seluruh dunia baru-baru ini mengungkapkan, pamor video sedang meningkat secara global. Sebanyak 85% responden berencana meningkatkan investasi video mereka pada 2018. Sarana 360 Platform YouAppi yang meraih penghargaan, menawarkan opsi iklan merek maupun rewarded video melalui software development kit (SDK) yang ringan.

YouAppi melayani penerbit dan pemasar digital dari berbagai sektor di seluruh Singapura, termasuk belanja, permainan, gaya hidup, infrastruktur, hiburan, perjalanan, dan on demand mobile economy yang tengah berkembang.

"Sebagai platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, kami membutuhkan pendekatan yang lebih canggih untuk meningkatkan akuisisi pengguna melalui retensi dan keterlibatan yang lebih baik," kata Horas Octavianus Sihotang, Performance Marketing Manager, Shopee Indonesia. "YouAppi mengoptimalkan penempatan iklan kami melalui jaringan mereka, menggunakan strategi display campaign yang berkinerja tinggi dan terbukti berhasil."

Tentang YouAppi
360 Platform dari YouAppi adalah sarana growth marketing terkemuka untuk berbagai merek premium di perangkat seluler (mobile brands). Menggabungkan kekuatan machine learning dengan algoritme prediktif dan cohort technology, YouAppi mampu menganalisis pola konsumsi konten seluler dari dua miliar lebih pengguna, mengubah data menjadi laba.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...