Jum'at, 13 September 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

 Goto Living Telah Diulas 3,9 Juta Pelanggan Sejak September-November 2022

Posted by: 2282 viewer

 Goto Living Telah Diulas 3,9 Juta Pelanggan Sejak September-November 2022
Goto Living/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian koperasi mencatat, pada 2020 ada 8 juta UMKM yang go digital alias menjual produknya secara daring salah satunya melalui marketplace, angka tersebut Kembali meningkat elama dua tahun terakhir, menjadi 19 juta UMKM go digital.

Banyaknya brand yang menjual produknya di marketplace tentunya membuat persaingan semakin ketat. Untuk menyasati persaingan tersebut banyak brand kini mulai membangun official store mereka di marketplace.

Goto Living misalnya, official store yang satu ini merupakan one-stop shopping di ranah online (marketplace) untuk produk-produk home living dan lifestyle. Perjalanan mereka untuk belajar selama beberapa tahun ini pun membuahkan hasil.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pasalnya, berdasarkan data Tras N CO Indonesia, dikutip INFOBRAND.ID pada Jumat (27/1/2023), Goto Living berhasil membukukan 4,2 juta transaksi di official store mereka di dua marketplace teratas dalam kurun waktu September-November 2022.

Selain itu, menurut data yang sama Goto Living yang mempunyai 2,8 juta pengikut di official store mereka juga diketahui telah diulasan sebanyak 3,9 juta ulasan, dengan rata-rata penilaian positif dengan 4,9 bintang.

Hal ini tentunya membuat Goto Living akan semakin menyempurnakan official store mereka, dengan cara mendengarkan keinginan pelanggan, menguji berbagai produk serta berusaha untuk memenuhi impian dan kebutuhan pelanggan.

Tentunya, Goto Living juga berkomitmen untuk menyediakan produk home living dan lifestyle yang dapat diandalkan, teruji secara kualitas, tampilan oke, dan fungsi yang baik, serta kenyaman saat digunakan bahkan  dalam waktu yang lama.

Karena menurut Goto Living, kepuasan pelanggan adalah prioritas mereka, oleh karena itu menanganinya dengan serius selama bertahun-tahun. Mulai dari pengadaan produk, inovasi produk, pergudangan, distribusi, hingga pemasaran dilakukan dengan sepenuh hati dan professional.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan

Bukukan Kinerja Positif Setiap Tahun, Asuransi Astra Sabet Tiga Penghargaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perkembangan dan perubahan terkini secara signifikan memengaruhi lanskap ekonomi Indonesia, menandai pertumbuhan di berbagai a...


Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen

Berkat Inovasi, Brand Lokal Mercon Merah Putih Makin Diminati Konsumen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Di tengah tantangan globalisasi dan persaingan pasar yang ketat, brand lokal Indonesia tampil sebagai simbol kekuatan da...


Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80

Ramaikan Pasar Ponsel Rp1 Juta-an di Indonesia, Itel Resmi Rilis A80
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Itel, salah satu merek ponsel pintar yang terkenal, baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka, Itel A80, yang dirancang u...


Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox

Nestlé Indonesia-Waste4Change Luncurkan Program Waste Dropbox
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Nestlé Indonesia bersama Waste4Change dan Perkantoran Arkadia Green Park meluncurkan program Waste Dropbox untuk men...