Selasa, 02 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

1 Hour Rapid Repair, Layanan Purna Jual Terpercaya Dari Vivo Smartphone

Posted by: 24-03-2020 11:06 WIB 261 viewer

1 Hour Rapid Repair, Layanan Purna Jual Terpercaya Dari Vivo Smartphone
dok. Vivo

Jakarta, INFOBRAND.ID - Vivo berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya, salah satunya adalah melalui keberadaan layanan service dalam jangka waktu satu jam atau 1 Hour Rapid Repair. Service ini merupakan layanan after-sales bagi para konsumen yang membutuhkan perbaikan maupun sekedar pengecekan terhadap smartphone vivo yang dimiliki.

“1 Hour Rapid Repair merupakan bagian dari komitmen vivo untuk meningkatkan kenyamanan untuk konsumen yang membutuhkan layanan after sales terpercaya. Kami berharap bahwa layanan ini bisa dapat lebih meningkatkan efisiensi waktu dan juga kepercayaan pelanggan yang butuh layanan purna jual resmi vivo.” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Layanan 1 Hour Rapid Repair ini untuk memeriksa dan memperbaiki gangguan yang dialami unit smartphone, dan meliputi hampir seluruh aspek meliputi pemulihan dan peningkatan sistem, pembersihan unit, dan penggantian sparepart dan/atau aksesoris (baterai, handsfree, charger adaptor dan kabel data) sesuai dengan kesediaan sparepart dan/atau aksesoris yang dibutuhkan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Konsumen dapat memanfaatkan 1 Hour Rapid Repair ini dengan mengunjungi service center resmi vivo yang telah menerapkan layanan ini dengan membawa unit smartphone vivo atau perangkat pendukung yang ingin diperbaiki, kartu garansi dan nota pembelian.

Layanan 1 Hour Rapid Repair di salah satu service center vivo

Pelayanan after-sales bagi para pengguna vivo juga turut didukung dengan kehadiran lebih dari 100 service center yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mempermudah dan mendekatkan akses bagi para pengguna yang membutuhkan layanan dari vivo.

1 Hour Rapid Repair hingga saat ini telah diterapkan di lebih dari 35 service center vivo meliputi Jabodetabek, Surabaya, Malang, Lampung, Pekanbaru, Pontianak, Makassar, Padang dan kota lain di Indonesia, dari target seluruh service center menerapkan kebijakan yang sama.

Selain layanan service center dan 1 Hour Rapid Repair, konsumen juga bisa memperoleh solusi via online melalui situs resmi vivo Indonesia apabila mengalami masalah umum terkait unit smartphone dan perangkat pendukung. vivo juga menyediakan laman khusus berisi solusi praktis bersifat bantuan dan panduan penggunaan serta layanan customer service melalui telepon dan email.

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, mobile fotografi, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


AIA Luncurkan Inovasi AIA DigiBuy Untuk Tetap Memberikan Proteksi Masyarakan Di Tengah Kondisi Physical Distancing

AIA Luncurkan Inovasi AIA DigiBuy Untuk Tetap Memberikan Proteksi Masyarakan Di Tengah Kondisi Physical Distancing
Jakarta, INFOBRAND.ID - Di tengah mewabahnya virus Covid-19, seluruh elemen masyarakat diminta untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak...


Astra Agro Optimalkan Keunggulan Teknologi Digital

Astra Agro Optimalkan Keunggulan Teknologi Digital
Jakarta, INFOBRAND.ID - Astra agro terus melakukan inovasi untuk operasional perusahaan yang excellence. Salah satunya dengan memanfaatkan kemajuan da...


Gosure, Inovasi Layanan Asuransi Digital Dalam Aplikasi Gojek

Gosure, Inovasi Layanan Asuransi Digital Dalam Aplikasi Gojek
Jakarta, INFOBRAND.ID – Gojek bekerjasama dengan PasarPolis meluncurkan Gosure. Sebagai bentuk inovasi layanan asuransi digital, Gosure menjadi...


Permudah Pembukaan Rekening, BNI Luncurkan BNI SONIC

Permudah Pembukaan Rekening, BNI Luncurkan BNI SONIC
Jakarta, INFOBRAND.ID - Perkembangan teknologi yang sangat pesat saat ini dimanfaatkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk menc...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index