Jum'at, 19 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

100% Berbahan Polikarbonat, Signify Indonesia Jadi Pilihan Konsumen

Posted by: 1842 viewer

100% Berbahan Polikarbonat, Signify Indonesia Jadi Pilihan Konsumen
Virtual Ceremony Top Innovation Choice Awards 2021 kepada Signify Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mempercantik ruangan dengan beraneka macam luminer lampu penerangan kini dapat dilakukan dengan mudah. Dicetak dengan teknologi Luminer Cetak 3D, sebuah inovasi yang dihadirkan oleh perusahaan produsen sistem dan layanan penerangan terkemuka di dunia, memungkinkan konsumen dapat membuat luminer sendiri sesuai dengan spesifikasi dan selera.

Dibuat dari bahan 100% polikarbonat, membuatnya lebih ramah lingkungan karena dapat dicetak ulang dengan model yang lain.

Signify adalah nama perusahaan Philips Lighting yang baru. Kami adalah yang terdepan dalam industri lampu dan memberikan produk, sistem, dan layanan pencahayaan berkualitas tinggi dan hemat energi kepada pelanggan. Kami mengubah sumber cahaya menjadi poin data untuk menghubungkan lebih banyak perangkat, tempat, dan orang melalui lampu, memberikan kontribusi bagi dunia yang lebih aman, lebih produktif, dan lebih pintar.

IKLAN INFOBRAND.ID

Signify terdepan dalam pencahayaan untuk profesional, konsumen, dan pencahayaan untuk Internet of Things. Produk, sistem, dan layanan lampu hemat energi kami memungkinkan pelanggan menikmati kualitas lampu yang superior, dan membuat kehidupan manusia lebih aman dan lebih nyaman, dan bisnis lebih produktif serta kota lebih layak huni.

Dengan penjualan tahun 2019 sebesar EUR 6,2 miliar, sekitar 36.000 karyawan dan keberadaan di lebih dari 70 negara, kami membuka potensi cahaya yang luar biasa untuk kehidupan yang lebih cerah dan dunia yang lebih baik.

Oleh sebab itu, Signify berhasil meraih Top Innovation Choice Award 2021 dengan inovasi Lampu atau Luminer Cetak 3D dengan Bahan Baku Polikarbonat yang 100% bisa di daur ulang. Signify Indonesia.

Ceremony yang dilaksanakan pada 31 Mei 2021 secara online tersebut dihadiri oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia. Ia berharap Signify Indonesia melalui inovasi yang dihadirkan memungkinkan konsumen dapat membuat luminer sendiri sesuai dengan spesifikasi dan selera.

Dibuat dengan 100% polikarbonat, membuat produk tersebut lebih ramah lingkungan karena dapat dicetak ulang dengan model yang lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Signify Indonesia yang meraih Top Innovation Choice Awards 2021 pada tahun ini” Tutupnya.

Top Innovation Choice Award 2021 ialah acara penghargaan bergengsi di bidang inovasi, yang diberikan kepada perusahaan dan brand atas keberhasilannya menciptakan inovasi terhadap produk atau layanannya, berdasarkan tiga aspek penilaian; Innovation Idea, Innovation Advantage dan Innovation Differentiation Aspect.

Diketahui lebih dari 300 lebih brand yang masuk dalam riset Top Innovation Choice Index, setelah dilakukan proses penilaian, ada 100 brand yang lolos untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Huawei FreeBuds 6i, TWS di Bawah Rp1 Juta dengan Fitur Flagship

Huawei FreeBuds 6i, TWS di Bawah Rp1 Juta dengan Fitur Flagship
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Huawei Device Indonesia turut menghadirkan perangkat audio terbarunya Huawei Freebuds 6i sebagai True Wireless Stereo (TWS) ya...


Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus

Rayakan Ulang Tahun, Wuling Hadirkan Kendaraan Edisi Khusus
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wuling Motors menghadirkan kendaraan edisi khusus untuk merayakan ulang tahun ketujuh kehadirannya di pasar otomotif Indonesia...


BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja

BCA Digital Luncurkan Akun Rekening untuk Anak dan Remaja
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Digital BCA (BCA Digital) meluncurkan akun rekening untuk calon nasabah anak dan remaja yang berusia antara 12 hingga...


Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024

Mitsubishi FUSO Luncurkan eCanter dan Inovasi Unggulan di GIIAS 2024
INFOBRAND.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, baru-baru ini memperkenalkan...