Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

150 Brand Ikut Mejeng di Pameran MB Fair Jakarta

Posted by: 1997 viewer

150 Brand Ikut Mejeng di Pameran MB Fair Jakarta
Pameran MB Fair Jakarta

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, Mother&Baby (MB) Fair kembali digelar untuk kali keempat di tahun 2019 setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Kali ini, pameran MB Fair kembali digelar di Jakarta untuk yang kedua kalinya.

Mengusung tema “Ayo Bermain” yang diwujudkan dalam konsep Sirkus, pameran ini diselenggarakan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mulai 30 Oktober 2019 sampai 2 November 2019 dan diramaikan 114 booth dengan 150 brands yang menyediakan beragam produk keperluan ibu dan anak, mulai dari fashion, mainan, produk kesehatan hingga furniture.

“Dalam pameran ini, pengunjung juga dapat menikmati penawaran menarik seperti diskon hingga 70 persen dan promo cashback dan bukacerdas QR kuis yang berhadiah voucher belanja dari Bukalapak,” ujar Novita Angie, Editor in Chief Mother&Baby Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Pameran MB Fair Jakarta ini juga menghadirkan berbagai talkshow edukatif bersama para psikolog, pakar kesehatan dan pakar pendidikan. “Pengunjung juga bisa mengajak buah hati mereka untuk mengikuti kids performance, costume competition, baby race, kids dance competition, games interactive dan fun activities lainnya,” kata dia.

Pameran MB Fair Jakarta disponsori oleh Bukalapak untuk menyediakan berbagai fasilitas agar pengunjung merasa nyaman, seperti playground, lounge area, nursery room dan penyewaan stroller. Pameran ini juga didukung oleh Konicare dan Cerelac Indonesia sebagai Co Sponsor serta BlackMores, Transpulmin, Yummy Bites, Cussons Baby, Puregrow Organic, Pigeon dan Momami Indonesia sebagai Co Co Sponsor.

“Sebagai perusahaan online marketplace yang customer obsessed, Bukalapak ingin selalu memfasilitasi pemenuhan kebutuhan seluruh customernya, termasuk para moms, akan beragam barang-barang untuk sang buah hati. Bukalapak juga ingin memberikan solusi terhadap gaya hidup para Moms yang membutuhkan segala sesuatunya serba cepat, praktis, dan efisien melalui pengalaman belanja yang mudah dan aman di platform Bukalapak,” jelasnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...