JAKARTA, INFOBRAND.ID - StickEarn, start up advertising technology yang menghadirkan ragam inovasi dalam dunia periklanan dengan bangga mendukung layanan video-on-demand HOOQ dalam kampanye Hooked on Asia yang diadakan di LiveSpace, SCBD, Kamis (03/10) lalu.
Tak kurang dari 150 unit mobil terbungkus dengan sticker iklan HOOQ serta melakukan konvoi di dua titik ramai Jakarta, yaitu SCBD dan Kelapa Gading. Tujuannya, untuk menarik perhatian target audience HOOQ yang memang tersebar di area tersebut.
“Lewat pemasangan iklan di mobil, StickEarn membantu HOOQ menyampaikan pesannya di media iklan luar ruang dan serta menjangkau banyak orang yang menghabiskan waktunya di dalam perjalanan,” tulis StickEarn dalam keterangan resminya yang diterima INFOBRAND.ID, Selasa (8/10).
StickEarn sendiri merupakan partner resmi dari Grab Indonesia. Sehingga mobil-mobil yang terpasang iklan HOOQ adalah mitra Grab yang memiliki mobilitas tinggi, menjangkau ribuan kilometer di dalam Jakarta hingga kota-kota satelit lain.
“Brand Anda juga bisa menggunakan layanan StickMob ini untuk menciptakan awareness tentang Brand atau campaign yang sedang berjalan, menambah brand recognition dari audience di kota yang Anda bisa pilih sendiri sesuai dengan data demografis yang anda punya,” tulisnya lagi.
Selain StickMob, aktivasi konvoi juga bisa dilakukan dengan layanan StickEarn lainnya yaitu StickMotor atau iklan pada motor yang dapat membanjiri jalan-jalan penting di dalam kota, hingga sudut-sudut kota lainnya.
Memadukan teknologi di setiap layanannya, StickEarn merevolusi dunia periklanan dengan menjadikan platform iklan luar ruang dapat diukur. Pemasang iklan akan mendapatkan akses terhadap dashboard yang berfungsi sebagai monitoring tools , untuk memantau jangkauan audience iklan tersebut.
“Teknologi ini membuat semua layanan beriklan StickEarn adalah layanan yang efektif dan terukur,” tutupnya.