Rabu, 10 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

17 Tahun Hadir di Indonesia, Mothercare Terus Dukung Orangtua dalam Mengasuh Anak

Posted by: 04-08-2022 11:04 WIB 111 viewer

17 Tahun Hadir di Indonesia, Mothercare Terus Dukung Orangtua dalam Mengasuh Anak
Dimeriahkan bersamaan dengan dua tahun Modern Parent by Mothercare dan World Breastfeeding Week 2022 (Foto Dok.Mothercare)

JAKARTA,INFOBRAND.ID-Hadir di Indonesia sejak 2005, Mothercare sebagai pelopor merek ritel spesialis ibu dan anak terus setia menemani perjalanan orang tua dalam mengasuh anak sejak dalam kandungan.

Selama 17 tahun keberadaannya, Mothercare telah sukses mengoperasikan 52 gerai di 16 kota besar Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group.

Melengkapi keseruan 17 tahun kehadiran Mothercare di Indonesia, serta turut bertambahnya usia Modern Parent by Mothercare menjadi 2 tahun, perayaan hari jadi keduanya tahun ini dimeriahkan di momen World Breastfeeding Week 2022.

“Memahami sudut pandang bahwa calon orang tua dan orang tua baru terkadang menghadapi banyak kebingungan dan membutuhkan sosok yang mengerti dan bisa memberikan arahan saat akan mengasuh anak. Mothercare hadir menjadi one stop solution bagi orang tua untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari anak dan menjadi tempat belajar mengenai dunia anak sedari dalam kandungan,” tutur Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group.

Tahun ini semakin spesial dengan usianya yang memasuki 17 tahun, disusul dengan Modern Parent 2 tahun, dan kami menyelenggarakannya bertepatan dengan World Breastfeeding Week 2022 guna mendukung para ibu untuk sukses memberikan ASI kepada anaknya di masa menyusui

Mothercare dan Modern Parent mendukung penuh World Breastfeeding Week 2022, salah satunya dengan berusaha selalu berperan serta menyuarakan tentang pentingnya menyusui sebagai fondasi kehidupan generasi mendatang Indonesia.

 Selama 2 tahun Modern Parent hadir, beragam informasi secara rutin diberikan untuk mendukung para calon orangtua dan orangtua baru, agar merasakan banyak dukungan selama menjalani life stages untuk generasi Indonesia yang lebih baik di masa depan.

17 Tahun Hadir di Indonesia, Mothercare akan terus mendampingi Perjalanan orangtua dalam Mengasuh Anak.

dr. Jeanne-Roos Tikoalu, Sp.A, IBCLC, CIMI, Dokter Spesialis Anak dan Konselor Laktasi RS Pondok Indah – Puri Indah menyampaikan menyusui bukan hanya sebatas memberikan air susu ibu saja, tetapi merupakan salah satu bentuk ikatan pertama antara ibu dan anak. ASI memberikan kenyamanan dan rasa aman untuk keluarga dan menjaga kesehatan ibu serta anak dalam jangka panjang.

Banyak manfaat yang bisa didapat ibu dan anak saat pemberian ASI, seperti ASI memberikan antibodi yang dapat mencegah anak dari berbagai kemungkinan penyakit dan infeksi, ASI lebih mudah dicerna, ASI membuat anak cerdas dan ber-efek positif pada kemampuan kognitif anak.

Saat para ibu sedang berada di masa mengASIhi, penting bagi mereka mendapatkan support system yang baik demi mempermudah ibu saat memberikan ASI, dan memberikan kenyamanan optimal bagi anak saat menyusu kepada ibunya seperti tema pekan ASI sedunia tahun 2022.

Bahkan, meski pandemi COVID-19 masih berlangsung, apabila ibu terinfeksi sekalipun, tetap masih bisa mengASIhi baik secara langsung atau melalui ASI perah, tentunya dengan melakukan protokol kesehatan yang tepat.

Momen perayaan 17 tahun Mothercare di Indonesia serta 2 tahun Modern Parent hadir, turut dimeriahkan dengan adanya pemberian token apresiasi pertama kalinya kepada 3 Mothercare Specialist terpilih, yang telah loyal kepada Mothercare dan membantu pelanggan setia dalam memilih produk terkait persiapan dan perawatan anak sejak lahir.

Token apresiasi ini diberikan kepada Unai Yati dari Mothercare Senayan City, Meilita Candra Aviana dari Mothercare Tunjungan Plaza, dan Pujiati dari Mothercare Galaxy Mall.

“Tidak hanya pemimpin di merek ritel, Mothercare menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah, dan komprehensif lewat berbagai platform-nya seperti situs mothercare.co.id, aplikasi seluler Mothercare Indonesia, dan chat to shop di aplikasi WhatsApp,” tutup Vasu.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game

Manjakan Pelanggan Gamers, MyRepublic Luncurkan MyGamer 250 Mbps + Free Voucher Game
INFOBRAND.ID-MyRepublic sebagai Internet Service Provider (ISP) berkualitas di Indonesia dalam layanan Internet dan TV Kabel, tak berhenti memberikan...


Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt

Mondelez Tawarkan Menu Spesial Keluarga Lewat Kraft Quick Melt
INFOBRAND.ID-Sejalan dengan komitmen untuk selalu menghadirkan produk keju berkualitas dan telah menjadi brand heritage keju di Indonesia sejak 1983,...


Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta

Permintaan Customer Melonjak, Mooimoom Buka Gerai di Jakarta
INFOBRAND.ID-Mooimom, merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP...


26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’

26 Tahun Hadir di Industri Estetika, Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan ‘Miracle Ultimate’
INFOBRAND.ID-Miracle memperkenalkan pengembangan bisnis terbarunya yaitu MIRACLE ULTIMATE yang merupakan hasil transformasi Miracle Aesthetic Clinic m...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR






Index

BRANDING & CSR




Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index