Senin, 29 November 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

23 Brand Ikuti Penjurian Top Innovation Choice Award 2021

Posted by: 23-11-2021 16:45 WIB 164 viewer

23 Brand Ikuti Penjurian Top Innovation Choice Award 2021
Proses penjurian Top Innovation Choice Award 2021 tahap ke-4.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Rangkaian proses penjurian Top Innovation Choice Award 2021 yang digelar oleh infobrand.id telah berakhir. Dari 4 tahap penjurian yang dilaksanakan pada (11, 15, 18, dan 23 – November 2021), total diikuti oleh sebanyak 23 brand dan perusahaan.

Masing-masing brand itu adalah; 7 brand mengikuti penjurian tahap pertama pada 11 November 2021 yaitu; PT Lion Express dengan inovasi Jago Pack, PT Kalbe Nutritionals dengan inovasi Morinaga Chil*Go, Yayasan Gudang Hikmat dengan inovasi My School, PT Astro Technologies Indonesia dengan inovasi Astro Quick Commerce Groceries in 15 Minutes, PT MNC Sekuritas dengan inovasi Motion Trade, PT Bangga Teknologi Indonesia (Avaro) dengan inovasi Avaro Robotic Home Assistant, dan PT Cahaya Buana Furindotama dengan Inovasi Matras anti Virus dan Bakteri. 

Selanjutnya 4 brand mengikuti penjurian tahap kedua yang dilaksanakan pada 15 November 2021 yaitu; Fore Coffee dengan inovasi Fruit Fusion Series, Morinaga Specialities X dengan inovasi Allergy Solution, Bizhare dengan inovasi Bizhare, dan Morinaga Chil Kid dengan inovasi Morinaga MoriCare Triple Bifidus.

Kemudian 7 brand mengikuti penjurian tahap ketiga yang dilaksanakan pada 18 November 2021, yaitu; PT Deltomed Laboratories dengan inovasi Imugard Tablet, PT Speedwork Solusi Utama dengan inovasi Speedwork Motoxpress, Digital Sukses Makmur (Youtap) dengan inovasi Layanan Belanja Stok & PHP, Toyota Astra Motor (Marketing Planning & New Business Division) dengan inovasi Toyota Live Showroom, Toyota Astra Motor (xEV Company Project), dengan inovasi Toyota EV Smart Mobility Project, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk dengan inovasi Produk Baja CNP, dan PT NAP Info Lintas Nusa dengan Inovasi MatiXtraGuarantee.

Dan 5 brand mengikuti penjurian tahan keempat yang dilaksanakan pada Selasa 23 November, yaitu; Cussons Baby dengan inovasi Cussons Baby Powder Formula Moodscent, Smith Berlin dengan inovasi Extender Pants, Shop & Drive dengan inovasi First automotive chain network with omni channel, Aquaproof dengan inovasi Supergrout A+, dan PT Manggala Artha Sejahtera dengan inovasi Ezypolis.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND GROUP mengatakan, Top Innovation Choice Award 2021 merupakan merupakan penghargaan bergengsi atas keberhasilan brand dalam melahirkan inovasi dalam bentuk produk atau layanan sepanjang dua tahun terakhir.

Brand dan perusahaan yang mengikuti penjurian tersebut merupakan brand-brand yang telah lolos dalam penjaringan tahap pertama, dari 1.728 data yang dimiliki infobrand.id. Dari data base tersebut, sedikitnya terdapat 89 brand yang lolos penjaringan untuk mendapatkan kesempatan mengikuti penjurian.

Penjurian sendiri dilakukan untuk menguji kesuksesan sebuah brand dalam melakukan inovasi. Innovation Idea Aspect, menilai ide atau gagasan yang menarik yang melatar belakangi perusahaan dalam menciptakan sebuah inovasi. Innovation Advantage Aspect, menilai inovasi yang memberikan nilai tambah terhadap produk/jasa. Innovation Differentiation Aspect, menilai inovasi yang memiliki sifat kebaharuan serta dapat menjadi ciri khas dari produk/layanan dari brand yang menciptakan inovasi.

“Selanjutnya, perusahaan atau brand yang berhasil meraih skor atau penilaian dengan batasan minimun yang ditentukan, berhak meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2021,” ujar Susilowati Ningsih.

Top Innovation Choice 2021, lanjut Susilowati Ningsih, terselenggara berkat kerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan yang fokus pada penelitian dan perkembangan brand di Indonesia. Infobrand.id, sendiri, sebagai media pertama di Indonesia yang konsen akan perkembangan brand terupdate, selalu mendukung brand di Indonesia untuk terus berkembang, terutama dalam melakukan inovasi.

“Salah satu dilakukan adalah dengan melakukan penjurian Top Innovation Choice tahun 2021. Penjurian ini menjadi langkah awal agar inovasi perusahaan atau brand agar terus berkembang. Untuk itu kami memandang pentingnya sebuah perusahaan menjadi inovasi sebagai budaya di dalam perusahaan,” tutup Susilowati Ningsih.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berikan Kenyamanan dan Keharuman Ekstra Pada Bayi Dengan Cussons Baby Powder Formula Moodscent

Berikan Kenyamanan dan Keharuman Ekstra Pada Bayi Dengan Cussons Baby Powder Formula Moodscent
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kulit bayi lebih tipis, halus, dan cenderung sensitif dibandingkan kulit orang dewasa. Oleh karena itu, pemilihan produk peraw...


23 Brand Ikuti Penjurian Top Innovation Choice Award 2021

23 Brand Ikuti Penjurian Top Innovation Choice Award 2021
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Rangkaian proses penjurian Top Innovation Choice Award 2021 yang digelar oleh infobrand.id telah berakhir. Dari 4 tahap penjur...


Mampu Atasi Nat Tahan Asam Dengan Berkualitas Tinggi

Mampu Atasi Nat Tahan Asam Dengan Berkualitas Tinggi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam kehidupan sehari – hari, seringkali kita melihat  noda membandel pada beberapa bagian ruangan di  dalam...


Cara Survive dari Pandemi Dengan Inovasi Terbaru Dari Shop & Drive

Cara Survive dari Pandemi Dengan Inovasi Terbaru Dari Shop & Drive
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Di tengah sulitnya kondisi ekonomi akibat pandemic yang kian menyerang Indonesia sejak tahun lalu, mendapatkan pelanggan baru...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS






Index