Jum'at, 23 Februari 2024

Follow us:

infobrand

235 Cabang FIFGROUP se Indonesia Serentak Bagi 32.000 Takjil

Posted by: 1537 viewer

235 Cabang FIFGROUP se Indonesia Serentak Bagi 32.000 Takjil
Pembagian takjil FIFGROUP Peduli di Lhokseumawe : Perseroan membagikan takjil yang tersebar di seluruh cabang dengan nilai lebih dari Rp 320 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP), bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali melaksanakan program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli di bulan Ramadhan tahun ini. Perusahaan membagikan 32.000 takjil tersebar di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP.

Dengan nilai lebih dari Rp 320 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah, program tersebut merupakan pembagian takjil terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam 3 tahun terakhir. Takjil yang dibagikan berupa kurma, panganan kecil, dan minuman.

Program diawali dengan acara simbolis serah terima takjil yang dilakukan oleh oleh Dino Saputra Corporate Social Responsibility Senior Analyst kepada Panti Asuhan Dompet Yatim dan Dhuafa pada Jumat 07 Mei 2021 bertempat di Lebak Bulus, Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Yulian Warman Chief of Corporate Communication and CSR berharap apa yang dilakukan perseroan dapat menjadi semangat yang baru untuk terus menjalankan ibadah puasa. Dia mengajak kepada umat muslim untuk melaksanakan amal ibadah puasa dengan segala ketulusan hati dan mendapat keberkahan dari Allah Swt.

Kegiatan pembagian takjil kemudian dilaksanakan di seluruh cabang FIFGROUP, mulai dari Sabang sampai Merauke. Branch Head (Kepala Cabang) FIFGROUP Lhokseumawe M. Reza Pahlevi, berharap agar pembagian takjil dapat memberi manfaat kepada masyarakat sekitar. Di masa pandemi ini, sepatutnya masyarakat bisa saling membantu dan tolong menolong untuk setidaknya membantu masyarakat dalam kebersamaan ketika berbuka puasa.

Senada dengan Reza, Branch Head FIFGROUP Kupang Frans Budi Sulistyo juga mengatakan, setiap cabang FIFGROUP membagikan lebih dari 135 takjil sebagai wujud kepedulian FIFGROUP kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa ramadhan di tengah pandemi Covid-19. Semoga dengan adanya pembagian ini, terjalin juga komunikasi yang baik antara masyarakat dan FIFGROUP.

Hal yang sama juga diutarakan Branch Head FIFGROUP Pontianak Muhammad Sukri bahwa sebagai umat Islam diwajibkan untuk saling berbagi serta mencari amal ibadah sesama umat manusia. Menurutnya seluruh kegiatan pembagian takjil di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M yang dianjurkan oleh pemerintah sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi semua pihak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon

Garuda Indonesia Luncurkan Pesawat Pokemon
INFOBRAND.ID - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran livery terbarunya yakni kartun Pokemon yang lucu pa...


Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil

Lindungi Pengguna, WhatsApp akan Batasi Screenshot Foto Profil
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Aplikasi pesan instan, WhatsApp, tengah melakukan pengetesan untuk pembatasan tangkapan layar atau screenshot pada foto profil...


Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Laksanakan CNY Sales Blitz di Kuala Lumpur
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Maskapai nasional Garuda Indonesia menggelar "Chinese New Year (CNY) Sales Blitz 2024" selama empat hari sejak 19 Fe...


Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan

Analisis Ekonomi: Tahan BI-Rate di level 6% dapat Menekan Inflasi jelang Ramadhan
INFOBRAND.ID - Rapat Dewan Gubernur (RDG) Bank Indonesia pada 20-21 Februari 2024 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga De...