Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

25% Pelanggan Marketplace Ketagihan Blanja

Posted by: 1758 viewer

25% Pelanggan Marketplace Ketagihan Blanja
Blanja.com

Belanja Online sering menjadi cara praktis yang digunakan banyak orang dalam memenuhi kebutuhannya. Berbagai kemudahan yang ditawarkan dengan beragam promo menarik pun tak bisa ditolak oleh sebagian orang. Tak heran apabila hal ini menarik banyak minat untuk berbelanja dari berbagai kalangan bahkan hingga membuat pembelinya menjadi ketagihan.

Melihat kondisi tersebut, BLANJA.com menggelar campaign “Ketagihan Blanja” dengan tagline “Barang Bagus Blanja Terus” yang memberikan diskon hingga 80% untuk beragam produk mulai dari produk Asli Indonesia, produk dari Brand Ternama hingga produk dari seluruh dunia di ebay.blanja.com selama bulan Juli.

“Berbelanja online kini bukan lagi aktifitas tambahan, namun sudah menjadi sebuah kebutuhan, mengingat kini tidak hanya kebutuhan sekunder saja yang dicari oleh masyarakat di platform online, namun kebutuhan pokok dan perlengkapan sehari-hari seperti sembako, makanan dan minuman hingga popok bayi juga didapatkan secara online.” ujar Faiz Fashridjal Head of Marketing BLANJA.com.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setelah berbelanja, biasanya seseorang akan merasa senang. Bahkan, dalam sebuah penelitian berbelanja dikatakan dapat memberi manfaat kesehatan yang sangat baik, sehingga mereka yang melakukannya bisa memiliki umur panjang.

Penelitian yang dilakukan Universitas Westminster, London mengungkapkan berbelanja saat sedang ada diskon besar-besaran bisa meningkatkan produksi hormon endorfin yang bisa memberikan rasa bahagia dan tenang bagi seseorang yang melakukannya. Selain itu, berbelanja juga dapat membuat diri sendiri merasa bangga karena memiliki keterampilan transaksi saat membeli barang incaran.

Faiz menambahkan, melalui campaign ini kami ingin Ketagihan BLANJA bukan lagi menjadi beban namun menjadi sebuah kegiatan yang positif karena dengan memanfaatkan promo yang dihadirkan oleh platform e-commerce, masyarakat bisa mendapatkan harga terbaik untuk terus memenuhi kebutuhannya.

“Di BLANJA.com ada sekitar 25% pelanggan kami yang setiap harinya berbelanja lebih dari 1X. Hal ini menunjukan bahwa mereka sudah Ketagihan BLANJA di BLANJA.com dan melalui campaign ini kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka.” Tegas Faiz.

Tak hanya diskon hingga 80%, ada juga kode voucher yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk mendapatkan diskon tambahan 30% tanpa minimum pembeliaan, gratis ongkos kirim, promo dari bank partner, lebih hemat pakai T-cash hingga super deals. Ada juga social media activation di mana pelanggan bisa share ekspresi ketagihan BLANJA versi kamu dan dapetin voucher BLANJA senilai 1 juta setiap minggunya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kalau belanja di BLANJA.com bisa bikin Ketagihan BLANJA? Masa Iya Gak BLANJA?

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...