Rabu, 11 Desember 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

30 Tahun Berkarya, Polygon Gelar Touring Sepeda dari Sidoarjo ke Jakarta

Posted by: 18-11-2019 09:14 WIB 299 viewer

30 Tahun Berkarya, Polygon Gelar Touring Sepeda dari Sidoarjo ke Jakarta
dok. Polygon

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Polygon menggelar touring sepeda dari Sidoarjo ke Jakarta dengan jarak tempuh kurang lebih 1000 km. Kegiatan sport tourism yang digelar sejak 7 November lalu sampai 16 November kemarin merupakan salah satu kegiatan rangkaian perayaan 30 tahun Polygon berkarya. Hal ini disampaikan oleh Senior Manager Marcomm Polygon Bikes Indonesia, Rizdania Herlendita dalam keterangan resminya.

Dengan melibatkan 5 pesepeda terpilih dari berbagai daerah sebagai peserta touring, kegiatan ini membawa misi untuk membagikan keindahan Indonesia dari sudut pandang yang berbeda. “Dengan menggunakan sepeda, setiap orang dapat mengeksplore sudut-sudut daerah yang dilewati dan berbagai surga pariwisata yang mungkin selama ini terlewatkan ataupun sulit dilalui dengan kendaraan lain,” kata Rizdania.

“Sejalan juga dengan apa yang menjadi tema kami di 30 tahun Polygon berkarya yaitu ‘Dari Indonesia untuk Indonesia’, dimana kami ingin memberikan kontribusi melalui kegiatan sport tourism untuk mendukung pariwisata Indonesia,” tambahnya.

Pada kegiatan touring kali ini, 5 pesepeda dibekali dengan menggunakan E-Bike terbaru, Path E5. Sepeda seri ini sendiri dimasukkan dalam kategori sepeda pedal elektrik atau Pedelec (pedal electric cycle).

“Fitur yang dihadirkan tersebut sejalan dengan misi Polygon untuk membuat semua orang dapat bersepeda tanpa perlu khawatir dengan jarak tempuh ataupun kondisi lainnya,” ujar Rizdania.

Selain itu, Rizdania menambahkan bahwa Path E5 juga dilengkapi garansi 2 tahun pada komponen Ebike (Seperti baterai, drive unit, dan lainnya), sehingga pengendara tidak perlu khawatir untuk masalah daya tahan komponen dari seri Path E5 ini.

Seri Path E5 ini dihadirkan juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban dengan mengutamakan aspek ramah lingkungan karena penggerak utama sepeda adalah tenaga dari pedaling yang dilakukan oleh pesepeda dan tidak menggunakan bahan bakar, namun menggunakan baterai Lithium-Ion berkualitas tinggi.

“kami optimis dengan bantuan power assist pada Path-E5 ini akan mempermudah pesepeda untuk menyelesaikan misi mereka untuk mendukung pariwisata Indonesia,” tutup Rizdania.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ini Dia 5 Tips Belanja Cerdas ala Mastercard di Harbolnas 12.12

Ini Dia 5 Tips Belanja Cerdas ala Mastercard di Harbolnas 12.12
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebanyak 90% orang Indonesia sepakat bahwa 12.12 merupakan hari belanja online paling populer di negara ini. Pada tahun 2018,...


Huawei Siapkan Beragam Promo Menarik di Harbolnas

Huawei Siapkan Beragam Promo Menarik di Harbolnas
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam rangka menyambut tahun baru 2020 dan Hari Belanja Online Nasional di tanggal 12 Desember 2019, Huawei CBG Indonesia siap...


Role Model Bank Sampah KBA Rawajati yang Menusantara

Role Model Bank Sampah KBA Rawajati yang Menusantara
INFOBRAND.ID - Siapa sangka di tengah padatnya kota Jakarta, terdapat sebuah kampung yang asri dan berseri. Ya kala itu tepatnya Sabtu, (7/12/2019) ro...


Buntut Penyelundupan Harley Davidson, Semua Direksi Garuda Indonesia Diberhentikan

Buntut Penyelundupan Harley Davidson, Semua Direksi Garuda Indonesia Diberhentikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setelah Menteri BUMN Erick Thohir pecat Dirut Garuda I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Ashkara soal penyelundupan on...