Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

30 Tahun Hadir di Indonesia, AQUA Japan Kampanyekan ‘Growing Together with AQUA’

Posted by: 1312 viewer

30 Tahun Hadir di Indonesia, AQUA Japan Kampanyekan ‘Growing Together with AQUA’
AQUA Japan Kampanyekan ‘Growing Together with AQUA’

INFOBRAND.ID-Memasuki era endemi tentu berdampak terhadap banyak hal, termasuk car akita menjalani aktivitas harian. Kebiasaan-kebiasaan baru, seperti bekerja dan belajar dari rumah, serta kesadaran lebih tinggi terhadap kesehatan, merupakan beberapa indikasi berubahnya gaya hidup dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Melihat hal tersebut di 30 tahun kehadirannya di Indonesia, AQUA JAPAN memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif terbaru yang lebih intuitif dan memperhatikan kebutuhan konsumen.

“Melanjutkan komitmen kami sejak 30 tahun lalu, tahun ini kami pun menghadirkan kampanye ‘Growing Together with AQUA’ sebagai apresiasi terbesar kami terhadap kesetiaan para konsumen selama ini. Selain itu, kampanye ini juga merupakan bukti komitmen keberlanjutan kami dalam menghadirkan teknologi dan solusi inovatif dalam memenuhi gaya hidup dan kebutuhan konsumen yang terus berubah,” jelas Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perubahan perilaku dimana adanya gaya hidup dan kebiasaan baru di masyarakat, tentu menjadi tantangan bagi AQUA Japan untuk terus menghadirkan inovasi baik dari sisi produk maupun layanan. Melalui teknologi dan kualitas dari Jepang, desain dinamis, fungsi efisien dan praktis, AQUA Japan terus berinovasi agar dapat terus menjadi kepercayaan konsumen dan memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.

Menurut Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, “Menuju perayaan 30th AQUA Japan di Indonesia, pada bulan September mendatang kami akan meluncurkan beberapa produk dengan inovasi yang disesuaikan dengan gaya hidup masa kini,” ujarnya.

Selama tahun 2022, AQUA Japan telah menjawab kebutuhan keluarga dengan menyediakan 55 produk-produk baru. Beberapa produk unggulan yang diluncurkan antara lain: Air Conditioner, Android TV, Mesin Cuci, Kulkas dan Chest Freezer. “Selain itu AQUA Japan juga berencana memasuki dunia IoT untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambah Rian.

Dalam rangkaian menuju perayaan 30th AQUA Japan di Indonesia, AQUA Japan juga mengadakan berbagai aktivitas seperti CSR berupa Kelas Inspirasi dan Donasi Literasi ke beberapa Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta. “Kegiatan CSR ini sebagai wujud apresiasi kami kepada Indonesia selama 30 tahun. Sesuai dengan kampanye ‘Growing Together with AQUA’ tentunya kami ingin terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia,“ ujar Glenn Manengkei, Head of Marketing & Communication Department AQUA Japan Indonesia.

Glenn menambahkan, acara bersama media hari ini juga salah satu apresiasi AQUA Japan terhadap dukungan yang diberikan rekan-rekan media terhadap AQUA Japan. “Kami berharap kedepannya hubungan antara AQUA Japan dengan rekan-rekan media di Jakarta akan semakin kuat, juga menunjukkan komitmen bahwa AQUA Japan dapat selalu memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Glenn.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...