Rabu, 29 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

30 Tahun Hadir di Indonesia, AQUA Japan Kampanyekan ‘Growing Together with AQUA’

Posted by: 1364 viewer

30 Tahun Hadir di Indonesia, AQUA Japan Kampanyekan ‘Growing Together with AQUA’
AQUA Japan Kampanyekan ‘Growing Together with AQUA’

INFOBRAND.ID-Memasuki era endemi tentu berdampak terhadap banyak hal, termasuk car akita menjalani aktivitas harian. Kebiasaan-kebiasaan baru, seperti bekerja dan belajar dari rumah, serta kesadaran lebih tinggi terhadap kesehatan, merupakan beberapa indikasi berubahnya gaya hidup dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Melihat hal tersebut di 30 tahun kehadirannya di Indonesia, AQUA JAPAN memperkuat komitmennya untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif terbaru yang lebih intuitif dan memperhatikan kebutuhan konsumen.

“Melanjutkan komitmen kami sejak 30 tahun lalu, tahun ini kami pun menghadirkan kampanye ‘Growing Together with AQUA’ sebagai apresiasi terbesar kami terhadap kesetiaan para konsumen selama ini. Selain itu, kampanye ini juga merupakan bukti komitmen keberlanjutan kami dalam menghadirkan teknologi dan solusi inovatif dalam memenuhi gaya hidup dan kebutuhan konsumen yang terus berubah,” jelas Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Perubahan perilaku dimana adanya gaya hidup dan kebiasaan baru di masyarakat, tentu menjadi tantangan bagi AQUA Japan untuk terus menghadirkan inovasi baik dari sisi produk maupun layanan. Melalui teknologi dan kualitas dari Jepang, desain dinamis, fungsi efisien dan praktis, AQUA Japan terus berinovasi agar dapat terus menjadi kepercayaan konsumen dan memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia.

Menurut Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, “Menuju perayaan 30th AQUA Japan di Indonesia, pada bulan September mendatang kami akan meluncurkan beberapa produk dengan inovasi yang disesuaikan dengan gaya hidup masa kini,” ujarnya.

Selama tahun 2022, AQUA Japan telah menjawab kebutuhan keluarga dengan menyediakan 55 produk-produk baru. Beberapa produk unggulan yang diluncurkan antara lain: Air Conditioner, Android TV, Mesin Cuci, Kulkas dan Chest Freezer. “Selain itu AQUA Japan juga berencana memasuki dunia IoT untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat,” tambah Rian.

Dalam rangkaian menuju perayaan 30th AQUA Japan di Indonesia, AQUA Japan juga mengadakan berbagai aktivitas seperti CSR berupa Kelas Inspirasi dan Donasi Literasi ke beberapa Sekolah Menengah Kejuruan di Jakarta. “Kegiatan CSR ini sebagai wujud apresiasi kami kepada Indonesia selama 30 tahun. Sesuai dengan kampanye ‘Growing Together with AQUA’ tentunya kami ingin terus memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia,“ ujar Glenn Manengkei, Head of Marketing & Communication Department AQUA Japan Indonesia.

Glenn menambahkan, acara bersama media hari ini juga salah satu apresiasi AQUA Japan terhadap dukungan yang diberikan rekan-rekan media terhadap AQUA Japan. “Kami berharap kedepannya hubungan antara AQUA Japan dengan rekan-rekan media di Jakarta akan semakin kuat, juga menunjukkan komitmen bahwa AQUA Japan dapat selalu memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tutup Glenn.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami

Hasil Studi Herbathos: Anak Muda Apresiasi Jamu sebagai Gaya Hidup Alami
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan jamu PT Herbathos untuk Indonesia merilis studi yang menunjukkan bahwa kalangan muda mengapresiasi jamu sebagai war...


4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024

4 Model Suzuki Ini Raih Penghargaan Otomotif Award 2024
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini berhasil meraih penghargaan dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 untuk empat model mo...


Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions

Oppo Luncurkan Find N3 Edisi Spesial Liga Champions
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel Oppo, baru-baru ini menghadirkan ponsel lipat Find N3 edisi Liga Champions yang merupakan kolaborasi dengan UEFA...


Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024

Duta Besar dan Forum Anak Sampaikan Pesan Perdamaian, Persatuan, dan Pelestarian Lingkungan pada BPF 2024
INFOBRAND.ID-Edisi ketiga Borobudur Peace & Prosperity Festival (BPF), yaitu BPF 2024, telah sukses diselenggarakan pada periode Perayaan Waisak a...