Sabtu, 24 Februari 2024

Follow us:

infobrand

384 Anak Karyawan FIF Group Dapat Beasiswa Ceria

Posted by: 1124 viewer

384 Anak Karyawan FIF Group Dapat Beasiswa Ceria
384 Anak Karyawan FIF Group Dapat Beasiswa Ceria

INFOBRAND.ID- PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, senantiasa berkomitmen untuk melaksanakan aneka kegiatan sosial, salah satunya di sektor pendidikan.

Bersinergi dengan Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIF) dan Koperasi FIF 2000 dalam salah satu pilarnya, yaitu Pilar FIFGROUP Pintar, perseroan menghadirkan program Beasiswa Ceria untuk anak karyawan perusahaan.

Selebrasi GiveAway Beasiswa Ceria 2022 kali ini dihadiri oleh jajaran manajemen FIFGROUP antara lain, Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director FIFGROUP Esther Sri Harjati, Human Capital Division Head Arlien Virginia Jonathan, Corporate Communication and CSR Deputy Division Head Robertus Benny Dwi Koestanto, HC Performance, Reward, Operation & Services Department Head Hangga Sev.

IKLAN INFOBRAND.ID

Apriingga, dan Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare. Selain itu juga turut hadir Ketua Koperasi FIF 2000 Sri Hendrayati dan ketua IKAFIF Rheza Putra Perdana, bertempat di Aula Harris Hotel Festival Citylink, Kota Bandung.

Pada kesempatan tersebut, Esther Sri Harjati secara simbolis menyerahkan beasiswa pendidikan kepada 384 penerima program Beasiswa Ceria 2022.

Esther dalam sambutannya mengatakan: “Semoga program Beasiswa Ceria 2022 ini dapat dirasakan manfaatnya oleh semua penerima dan dapat memberikan dorongan semangat baru untuk terus meraih prestasi yang cemerlang. Pertahankan semangat tersebut, karena ada kata pepatah bahwa mempertahankan itu lebih sulit daripada meraihnya. Semoga adik-adik mampu menjadi pribadi yang dapat membanggakan orang tua dengan pantang menyerah menggapai cita-cita”.

Selain itu, Robertus Benny juga menyampaikan bahwa program CSR pada Pilar FIFGROUP Pintar bertujuan untuk meningkatkan kapasitas tingkat pendidikan baik itu tenaga didik maupun pendidik.

“Melalui berbagai program CSR di bidang pendidikan seperti Pelatihan Guru, Jam Sosial Mengajar, Beasiswa Eksternal hingga Beasiswa Ceria, FIFGROUP berupaya secara konsisten untuk melakukan kontribusi dalam mewujudkan pendidikan di Indonesia yang berkelanjutan melalui implementasi Environmental, Social, Governance (ESG) yang sejalan dengan 17 goals Sustainable Development Goals (SDGs)”.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan

Bank Jatim Berikan Mobil Pelayanan Pajak di Bangkalan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Bank Jatim menyalurkan corporate social responsibility (CSR) berupa satu unit mobil kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan untu...


Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik

Sulap Tutup Botol jadi Produk Baru yang Estetik
INFOBRAND.ID - Sampah jika tidak dikelola dengan baik akan mencemari lingkungan. Terutama sampah platik, yang tidak dapat terurai secara alami, akan m...


Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel

Gandeng Baznas, PT PII Bangun Rumah Kemas untuk UMKM di Sulsel
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) meresmikan pembangunan...


BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak

BSI Maslahat Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Demak
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BSI Maslahat menyalurkan bantuan kepada penyintas banjir di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, senilai Rp100...