Berawal dari bisnis kuliner keluarga sejak 1974, Kini brand Sate Khas Senayan telah dinahkodai oleh generasi ke- 3 terhitung dari genarasi sang Nenek kini bisnis kuliner daerah Sate Khas Senayan sukses melebarkan sayap hingga memiliki total 48 outlet di wilayah Jabodetabek.
Perlahan tapi pasti adalah teknik ekspansi yang dilakukan Sate Khas Senayan. Perbaikan manajemen, dan pengembangan produk serta menjaga kualitas rasa menjadi fokus utama Sate Khas Senayan agar selalu dipilih konsumen.
Karenanya, perusahaan riset terkemuka di Indonesia TRAS N CO Indonesia memberikan apresiasi penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 kepada Sate Khas Senayan selaku brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun dipilih konsumen Indonesia. Tidak hanya mature, brand ini pun dinilai mampu membangun brand awareness dan brand image dengan baik sepanjang satu tahun terakhir.
“Penghargaan ini tentunya mampu mengiringi semangat Sate Khas Senayan untuk lebih berkembang. Sebagai brand yang punya market sangat baik di jabodetabek. Nanti kita mulai kembangkan ke Cikarang, Cibinong ,” Jelas Charles Siregar, Direktur Operasional Sate Khas Senayan.
Semenjak kehadirannya, Sate Khas Senayan nampak menunjukan metamofosis konsep outlet yang disesuaikan dengan perkembangan zaman agar lebih modern. Kendati demikian, diakui Charles beberapa furniture dan aksen lainnya dipertahankan.
“Beberapa hiasan outlet menunjukan ciri khas kita seperti anyaman berbahan kayu serta logo ada filosofinya. Sebagaimana yang Anda diketahui logo Senayan itu ada garis lurus melambangkan tusuk sate, tulisan senanyannya itu adalah daging satenya,” jelasnya.
Rencana dalam waktu dekat ini, Sate Khas Senayan akan buka di 5 lokasi, baik WTC Jakarta, Bella Terra Lifestyle Center Kelapa Gading, T. B. Simatupang, Gedung Arkadiya dan lokasi lainnya.
“Yang membuat Sate Khas Senayan tetap eksis ini tentu ciri khas produk, menu, kuliatas produk Karena semua bahan lokal, menu- menu tradisional, dan ada RnB untuk memintain bumbu kita sehingga kita punya cita rasa yang sama di semua otlet. Juga tentunya mengikuti perkembangan digital kerjasama dnegan Go Food dan aktif di media sosial,” terangnya.
Kedepan Charles berharap Sate Khas Senayan semakin dipilih oleh keluarga Indonesia dan akan menambah cabang di daerah potensial seperti Surabaya, Bandung, Medan.