Senin, 26 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

5 Brand Sepeda Paling Dicari Netizen

Posted by: 16-09-2020 16:24 WIB 204 viewer

5 Brand Sepeda Paling Dicari Netizen
Sepeda Polygon.

JAKARTA - Selama Pandemi Civid-19 di masyarakat muncul kebiasaan dan kegemaran baru yakni bersepeda. Peningkatan aktivitas itu dapat dilihat dalam setiap kesempatan, terutama di hari libur, banyak masyarakat memanfaatkan waktu luang dengan bersepeda. Bberbagai tempat di jalanan kota maupun tempat wisata alam, dimanfaatkan sebagai menjadi track sepeda.

Booming sepeda tidak hanya terjadi di Ibu Kota, tapi juga hampir di seluruh wilayah Indonesia. Buktinya pemandangan meningkatnya aktivitas bersepeda tidak hanya terjadi di Ibu Kota, tapi juga sejumlah kota, di Indonesia. Meingkatnya populasi sepeda juga dapat dilihat dari tingginya permintaan sepeda di sejumlah toko sepeda baik offline maupun online.

Berdasarkan survei online yang dilakukan Tim Riset TRAS N CO, sepanjang bulan Juli 2020 pencarian sepeda di Google Indonesia mencapai 301 ribu pencarian, dan temuan mencapai 7,4 juta ulasan terkait sepeda. Sementara dari 8 brand yang disurvei, 5 band yang paling dicari adalah Polygon dengan persentase 52,45%, Pasific 17,88%, United 16,48%, Wimcycle 4,58% dan Giant 4,12%.

1. Polygon

Brand sepeda berkualitas asli Indonesia ini menjadi brand paling dicari dengan pencarian mencapai 246 ribu kali, dan hasilnya ada lebih dari 15 ribu halaman yang mengulas terkait brand yang satu ini. Ulasan pertama yang menarik dari brand Polygon adalah tentang merek sepeda Indonesia terbaik yang menempatkan brand ini di urutan pertama. Ulasan lainnya menyebut Polygon sebagai sepeda yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Dan ulasan menarik lainnya, untuk tipe Sepeda Gunung Full Suspension yang nyaman dan efisien ketika digunakan. Dengan berbagai keunggulan tersebut, wajar saja jika sepeda yang diproduksi PT Insera Sena yang berlokasi di Surabaya ini menjadi salah satu tipe sepeda dengan harga termahal, dimana paling murah dibanderol dengan harga Rp4 juta.

2. Pasific

Pasific menjadi brand kedua paling dicari dengan pencarian mencapai 110 ribu, dan hasil temuan lebih dari 3 ribu halaman ulasan. Ulasan menarik dari brand yang satu ini, menyebut sepeda ini sebagai sepeda gunung untuk yang bermodal pas-pasan, sebab harganya dibanderol mulai dari Rp2,5 juta saja. Meskipun demikian, sepeda yang diproduksi PT Roda Pasifik Mandiri di Semarang, Jawa Tengah ini tetap berada di jajaran sepeda terbaik. Pasific juga dikenal dengan tipe sepeda lipatnya yakni Pasific Splendid 3 20, yang dibanderol Rp4,5 juta.

3. United

Brand sepeda berikutnya yang menjadi buruan netizen adalah United, dengan pencarian mencapai 74 ribu dan hasil temuan mencapai lebih dari 4 ribu halaman yang mengulas. Bagi pecinta sepeda tentu tidak asing dengan mereka yang satu ini, yang juga dikenal dalam jajaran merek sepeda terbaik. Diproduksi oleh PT Terang Dunia Internusa, Bogor, Jawa Barat, United tidak hanya dikenal di dalam negeri tapi juga di luar negeri. Sepeda ini juga menjadi salah satu sepeda gunung terbaik yang direkomendasikan. Dan salah satu varian terbaik dari produk ini adalah tipe Trifold, yakni sepeda lipat yang dibanderol mulai dari Rp5,3 juta.

4. Wimcycle

Wimcycle menjadi brand keempat dengan pencarian terbanyak, mencapai lebih dari 27 ribu dan hasil ulasan sebanyak 1 ribu lebih halaman. Brand yang satu ini termasuk mereka sepeda yang sudah cukup tua dan dikenal bersama jajaran mereka terkenal lainnya. Diproduksi oleh PT Wijaya Indonesia Makmur, dulunya dikenal dengan slogal Heeboooh, membuatnya dikenal hingga kalangan anak-anak pada zaman dulu. Tidak hanya dikenal sebagai sepeda anak BMX, Wimcycle juga memproduksi sepeda gunung, sepeda fat bike, sepeda fixie, dan sepeda balap.

5. Giant

Brand kelima yang menjadi buruan netizen ada Giant, dengan pencarian mencapai 14 ribu kali, dan temuan mencapai lebih dari 1 halaman yang mengulas. Brand yang satu ini adalah salah satu merek sepeda impor yang berasal dari Taiwan. Sebagai sepeda impor tentu juga dikenal dengan kualitasnya yang baik. Taiwan sendiri merupakan salah satu negara dengan produk sepeda terbanyak yang brand-brandnya menguasai dunia. Giant memproduksi jenis sepeda BMX, sepeda gunung, sepeda hibrid, sepeda mode, sepeda fitnes dan banyak lagi lainnya. Beberapa keunggulan dimiliki sepeda ini, salah satunya fitur desain dan dual-suspensi, yang membuat sepeda ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, hingga puluhan juta rupiah.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Antisipasi Bahaya Penyakit Jantung Aritmia dengan Memperbaiki Gaya Hidup & Miliki Asuransi Kesehatan

Antisipasi Bahaya Penyakit Jantung Aritmia dengan Memperbaiki Gaya Hidup & Miliki Asuransi Kesehatan
Jakarta, INFOBRAND.ID - Salah satu masalah pada jantung adalah gangguan pada iramanya. Detak jantung yang terlalu cepat, terlalu lambat, ata...


CSR Sharp Kembali Kucurkan Dana Untuk Bantu UMKM Terdampak Pandemi

CSR Sharp Kembali Kucurkan Dana Untuk Bantu UMKM Terdampak Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ‘Sharp Berdikari’,  kemb...


Dukung Pembelajaran Jarak Jauh Di Flores Timur, Matrix Nap Info Adakan Pelatihan Digital Gerakan Indonesia Belajar

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh Di Flores Timur, Matrix Nap Info Adakan Pelatihan Digital Gerakan Indonesia Belajar
Jakarta, INFOBRAND.ID – PT NAP Info Lintas Nusa (Matrix NAP Info), KiddyCuts, dan Sales Director Indonesia (SDI) bekerjasama dengan mitra strate...


ASEAN SME Transformation Study 2020: 65% UKM Prioritaskan Investasi Teknologi Hadapi Pandemi

ASEAN SME Transformation Study 2020: 65% UKM Prioritaskan Investasi Teknologi Hadapi Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Usaha kecil dan menengah (UKM) di seluruh Indonesia mengandalkan teknologi dalam mengatasi dampak dari pandemi COVID-19...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI