Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

5 Tips Belanja di Bulan Ramadhan Dari Tokopedia Yang Ramah Dikantong!

Posted by: 1762 viewer

5 Tips Belanja di Bulan Ramadhan Dari Tokopedia Yang Ramah Dikantong!
Tokopedia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Belanja kebutuhan untuk buka puasa dan sahur memangnya membutuhkan biaya yang lebih, apalagi sebentar lagi akan menyambut hari raya suci bagi umat Islam, dimana semua kebutuhan harus serba baru dan bagus untuk semua kalangan, beberapa kategori di e-commerce terkenal satu ini juga semakin diserbu semenjak Ramadhan berlangsung.

“Kategori Makanan dan Minuman, Kecantikan, Perawatan Diri, Fashion dan Ibu dan Anak serta Fashion Anak menjadi beberapa kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama awal Ramadan dibandingkan periode yang sama di Ramadan tahun sebelumnya,” ungkap VP of Marketplace Tokopedia, Yudhiaji Kusuma.

Dari data tersebut, terlihat animo belanja pada masyarakat yang sangat tinggi selama awal Ramadan. Tokopedia pun membagikan lima kiat belanja online kebutuhan Ramadan yang lebih hemat agar kantong tetap aman.

IKLAN INFOBRAND.ID

1.    Pakai Layanan 24/7 Tokopedia NOW! untuk Belanja Menu Sahur - “Dengan memanfaatkan layanan 24/7 jam dari Tokopedia NOW!, kini masyarakat bisa dengan mudah berbelanja bahan makanan sahur, walau dipesan pukul 3.00 pagi menjelang sahur sekali pun,” ujar Yudhiaji.

Selain bebas ongkir, masyarakat juga bisa menerima pesanannya dalam waktu maksimal dua jam setelah pembayaran dari penjual di lokasi terdekat.

2.    Kejar Promo di Tokopedia Ramadan Ekstra - Tokopedia Ramadan Ekstra, festival tahunan belanja Ramadan dari Tokopedia, menyediakan berbagai kejutan promo hingga 30 April 2022.

“Belanja kebutuhan Ramadan bisa lebih hemat dengan menggunakan sederet promo, misalnya live shopping mulai dari Rp2 ribu, diskon hingga 99%, bebas ongkir dan lain-lain,” sarannya.

3.    Manfaatkan Bebas Ongkir atau Voucher Pengiriman Instan - Masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia bisa memanfaatkan promo bebas ongkir agar belanjaan semakin hemat. “Bagi masyarakat yang membutuhkan barang lebih cepat, juga bisa memakai voucher pengiriman instan atau same-day,” kata Yudhiaji.

IKLAN INFOBRAND.ID

4.    Pilih Produk Berlogo ‘Dilayani Tokopedia’ untuk Ongkir Rp0 se-Indonesia - Masyarakat bisa semakin menghemat ongkos kirim dengan berbelanja produk berlogo Dilayani Tokopedia.

“Pembeli bisa mengakses banyak pilihan produk dengan cepat, menikmati ongkos kirim Rp0 se-Indonesia serta garansi barang tiba maksimal 4 jam untuk pengiriman dalam kota dan 48 jam di berbagai kota lainnya setelah pembayaran,” ujarnya.

5.    Jangan Terburu-buru Checkout - Buat perbandingan produk dengan melihat beberapa hal seperti harga yang ditawarkan penjual, lokasi penjual, reputasi dan ulasan toko, promo hingga biaya pengiriman. Banyak penjual bahkan memberikan penawaran paket bundling produk sehingga pembeli bisa berbelanja lebih banyak dengan harga terjangkau.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...