INFOBRAND.ID – Brand suplemen kesehatan Blackmores kembali memikat hati masyarakat Indonesia. Kali ini untuk ke dua kalinya Blackmores mendulang kesuksesan meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019. Award ini diselenggarakan oleh TRAS n CO Indonesia dan IM Focus.
Dian selaku Marketing Manager PT Kalbe Blackmores Nutrition mengatakan penghargaan ini menjadi suprise bagi Blackmores, melihat umur Blackmores terbilang muda di bawah 3 tahun. Blackmores brand asal Australia ini hadir di Indonesia bekerjasama dengan PT Kalbe Indonesia. Produknya sendiri merupakan suplemen kesehatan bagi ibu hamil, anak kecil hingga orang dewasa.
“Suplemen kesehatan kita lengkap untuk segala usia. Keunggulan Blackmores sudah berada di Australia sejak 1932, sehingga umurnya sudah mencapai 82 tahun dan kebetulan baru dilaunching di Indonesia 3 tahun belakangan ini,” kata Dian kepada INFOBRAND.ID di malam penghargaan IDPBA 2019 di Hotel Shangri- La, Jakarta, Kamis, (25/7/2019).
Produk Blackmores sudah menjadi no 1 sebagai suplemen kesehatan di Australia. Selama 3 tahun di Indonesia, Blackmores terus berkembang pesat. Setidaknya ada 40 produk yang diluncurkan dengan berbentuk vitamin, adapun produknya dapat dijumpai di apotek- apotek terdekat, di webstore resmi Kalbesotre dan dijual di marketplace- marketplace.
“Sebagaimana brand- brand yang lain untuk mempromosikan produk dengan digital branding, tentunya Blackmores memiliki tim khusus untuk mengelola digital marketnya. Blackmores gemar menyapa konsumen, utamanya melalui sosial media,” ujarnya.
Saat ini Blackmores sedang fokus untuk membangun brandnya di Indonesia. Harapannya Blackmores bisa menjadi no 1 di Indonesia, mengikuti kesuksesan di negeri asalnya. [hfz]