Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

95% Masyarakat akan Menghabiskan Waktu Libur Lebaran di Rumah

Posted by: 1993 viewer

95% Masyarakat akan Menghabiskan Waktu Libur Lebaran di Rumah
ShopeePay.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengingat banyaknya masyarakat yang tidak melakukan mudik, kebutuhan akan produk dan layanan hiburan diprediksi meningkat jelang Lebaran. Riset yang dilakukan ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey menunjukkan mayoritas masyarakat berencana menghabiskan waktu libur Lebaran dengan melakukan aktivitas di rumah seperti berkumpul bersama keluarga, bermain game online, hingga movie marathon (95%).

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, ShopeePay, layanan pembayaran digital menghadirkan program cashback di Google Play Store dan Codashop. Pengguna akan mendapatkan cashback 50% untuk pembelian aplikasi, top-up game, komik digital, hingga berlangganan video-on-demand di Google Play Store. Sementara itu, gamers akan mendapatkan cashback hingga 90% untuk pembelian Diamond game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Codashop.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay mengatakan program tersebut merupakan partisipasi kami untuk mendukung masyarakat Indonesia agar tidak melakukan mudik demi mencegah perluasan COVID-19. Dia berharap penawaran spesial yang kami bawa dapat membuat momen libur Lebaran masyarakat tetap berkesan meskipun tanpa mudik, sekaligus semakin meningkatkan penggunaan uang digital khususnya untuk kebutuhan hiburan dan hobi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Cashback 50% di Google Play Store dapat diterima dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran. Program ini dapat digunakan untuk berbagai transaksi produk/layanan hiburan seperti pembelian aplikasi, video on-demand seperti iflix, Vidio, dan VIU, serta layanan hiburan seperti komik digital webtoon. Tak hanya itu, pengguna juga akan mendapatkan cashback untuk membeli Diamond berbagai game populer seperti Genshin Impact, PUBG Mobile, State of Survivals, Lord Mobile, Rise of Kingdoms, dan masih banyak lagi.

Khusus penggemar game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), akan mendapatkan cashback hingga 90% untuk pembelian Diamond di situs Codashop menggunakan metode pembayaran ShopeePay selama periode 26 April - 28 Mei 2021. Untuk mendapatkan cashback, pengguna hanya perlu mengakses situs Codashop, pilih nominal top-up, dan pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran. Kerja sama ini menjadi kado spesial untuk penggemar MLBB yang akan merayakan hari jadi ke-lima pada 15 Mei mendatang.

Sebelumnya, riset ShopeePay bersama Jakpat juga menunjukkan bahwa kebutuhan hiburan masuk dalam 10 besar hal yang paling diprioritaskan masyarakat untuk Ramadan dan Lebaran. Laporan Google, Temasek, dan Bain juga mencatat layanan video, music on demand, dan game telah meningkat pesat hingga dua kali lipat di beberapa kota di Asia Tenggara saat pandemi.

Kerja sama dengan Google Play Store dan Codashop menjadi bentuk keberlanjutan dukungan ShopeePay untuk pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia yang diprediksi tumbuh 23% di tahun 2025 juga menurut laporan Google, Temasek, dan Bain.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...