Rabu, 28 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

9.9 Super Shopping Day, Shopee Catatkan Penjualan 12 Juta Produk di 1 Jam Pertama

Posted by: 10-09-2020 17:14 WIB 206 viewer

9.9 Super Shopping Day, Shopee Catatkan Penjualan 12 Juta Produk di 1 Jam Pertama
(Foto: Shopee)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, mengakhiri 9.9 Super Shopping Day tahun ini dengan capaian memuaskan. Didukung oleh ekosistem yang kuat dan berbagai hiburan dan penawaran belanja, Shoppe mencatatkan 12 juta produk terjual dalam satu jam pertama pada 9 September.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee mengungkapkan, melalui program tersebut Shopee ingin membantu komunitas pelaku usaha yang tergabung di Shoope untuk bangkit dari dampak pandemi. Kegiatan tersebut termasuk pemulihan daya saing bagi para penjual dan mitra brand, sekaligus menciptakan pengalaman belanja super bagi pengguna.

Melalui progam tersebut, Shopee juga memenuhi tiga komitmennya, yaitu; 9.9 Super Shopping Day diibaratkan sebagai batu loncatan untuk pemulihan ekonomi karena penjual dan mitra brand di seluruh wilayah tempat Shopee beroperasi dapat memaksimalkan visibilitas dan penjualan mereka di Shopee. Mitra brand dan penjual yang berpartisipasi menikmati pertumbuhan penjualan yang kuat, dengan 700.000 produk terjual dalam satu menit pada puncak 9 September.

Ekosistem kuat Shopee memastikan pembelian dan penjualan berjalan lancar bahkan saat aktivitas belanja mencapai puncaknya selama 9.9 Super Shopping Day. Penjual dan mitra brand memanfaatkan jaringan logistik terintegrasi Shopee untuk memenuhi pesanan mereka, sementara pengguna menikmati transaksi yang mulus dengan beragam opsi pembayaran di Shopee, termasuk fitur layanan e-money ShopeePay.

Selama program 9.9 Super Shopping Day, produk perawatan dan kecantikan menjadi salah satu kategori produk paling populer pada 9 September, terlebih karena masyarakat Indonesia kini memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan diri di rumah. Masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan memanfaatkan 9.9 Super Shopping Day untuk memenuhi kebutuhan belanja mereka, seiring dengan meningkatnya kebutuhan berbelanja online di era adaptasi kebiasaan baru.

Secara spesifik, pengguna pria aktif berbelanja masker. Kemasan makanan menjadi paling favorit di kalangan wanita. Face shield, masker kain, dan baju muslim sangat populer di kalangan pengguna berusia 18 hingga 34 tahun. Sementara pengguna berusia 35 hingga 50 tahun kebanyakan berbelanja pot tanaman dan suplemen kesehatan.

Menurut Chris, 9.9 Super Shopping Day memulai musim belanja akhir tahun di seluruh wilayah tempat kami beroperasi dan tahun ini juga menandai dimulainya upaya kami untuk membuka lembaran masa depan e-commerce dalam masa adaptasi kebiasaan baru. Tidak cukup sampai di situ, pihaknya akan bekerja lebih keras lagi untuk memberikan kesenangan bagi para pengguna, dan juga turut mendorong penjual dan mitra brand berkembang di bulan-bulan mendatang, termasuk di kampanye 10.10 Brands Festival yang akan datang.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi

Belum Setahun, Obaby Luncurkan 80 Koleksi Pakaian Bayi Selama Pandemi
Jakarta, INFOBRAND.ID – Bukan hal yang mudah bagi bisnis yang baru berdiri tapi harus menghadapi tantangan pandemi. Munculnya pandemi COVID-19 j...


Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia

Luncurkan Crossover Kicks e-Power, Nissan Buktikan Masih Eksis di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Beberapa waktu lalu Nissan memutuskan untuk menutup pabriknya di Indonesia. Namun, meski tanpa pabrik, Nissan akan tetap...


Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia

Bandrol Harga 53 Juta, Vespa Primavera Sudah Siap Mengaspal di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan satu varian Vespa edisi terbatas. Kali ini, edisi terbatas kembali disematkan pada t...


MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish

MSI AiO PC Pro Series Mendarat di Indonesia Dengan Performa Tinggi dan Lebih Stylish
Jakarta, INFOBRAND.ID - MSI kembali meluncurkan produk All in One PC ke Indonesia, MSI AiO PC Pro, yang dihadirkan untuk menanggapi kebutuhan bekerja...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI