Senin, 21 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

About Brand Choice Award

Posted by: 08-04-2021 18:58 WIB 176 viewer

About Brand Choice Award
Brand Choice Award

Digitalisasi telah mendisrupsi hampir seluruh lini bisnis dalam waktu singkat. Jika sebelumnya sebuah brand perlu melewati proses yang tidak sebentar untuk memiliki brand equity yang kuat. Kini, membangun brand equity bisa menjadi lebih cepat.

Kehadiran teknologi digital memungkinkan setiap orang tanpa terkecuali, mendapatkan informasi tentang brand yang cukup akurat dalam hitungan detik. Lengkap dengan informasi pembanding antara satu brand dengan brand lainnya di kategori yang sama.

Kondisi ini semakin lengkap dengan kehadiran e-commerce atau marketplace yang tidak hanya menyajikan kelengkapan produk dari seluruh brand. Bahkan, memanjakan konsumen melalui tools, seperti search, rating, ataupun review. Pilihan dan informasi tersebut membuat konsumen menjadi lebih mudah dalam menemukan pembelian suatu produk. Dan yang patut dicatat, konsumen tidak hanya menginstal satu aplikasi market place.

Harga, review atau ratting serta informasi yang akurat terkait produk adalah value yang bisa menjadi faktor utama pendorong konsumen untuk memilih dan membeli bahkan merekomendasikan sebuah produk di dunia digital, khususnya e-commerce.

TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting yang sejak awal mendedikasikan diri terhadap penelitian akan perkembangan brand & bisnis di Indonesia, khususnya riset berbasis digital. Kemudian menginisiasi survei Brand Choice Index, riset keterpilihan sebuah brand atas produk yang ditawarkan kepada konsumen, berdasarkan survey digital melalui platform market place atau e-commerce.

Survei Brand Choice Index berdasarkan 3 (tiga) Aspek Penilaian yaitu; Digital Brand Awareness Aspect, Digital Consumer Choice Aspect, Digital Consumer Reviews & Rating Aspect.

Brand Awareness diukur berdasarkan banyaknya ulasan brand di internet dan banyaknya brand dicari di internet dengan mengacu kepada data mesin pencari.

Brand Choice diukur berdasarkan banyaknya transaksi penjualan yang dilakukan brand terhadap suatu produk di suatu kategori melalui official store marketplace di Indonesia.

Brand Reviews & Rating diukur berdasarkan banyaknya ulasan dan penilaian yang diberikan konsumen terhadap produk yang dibeli dan digunakan.

Selanjutnya, Brand-brand yang lolos sebagai top 3 di kategori produk berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan sebelumnya, berhak meraih penghargaan BRAND CHOICE AWARD 2021.

Kami berharap, BRAND CHOICE AWARD 2021 dapat meningkatkan brand value dan menjadi referensi konsumen dalam memilih Produk terbaik di kategori bisnisnya masing-masing.

Tri Raharjo
CEO TRAS N CO Indonesia


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


About Brand Choice Award

About Brand Choice Award
Digitalisasi telah mendisrupsi hampir seluruh lini bisnis dalam waktu singkat. Jika sebelumnya sebuah brand perlu melewati proses yang tidak sebentar...


Jasa Distribusi & Content Writer Rilis Ke Media Massa Nasional

Jasa Distribusi & Content Writer Rilis Ke Media Massa Nasional
Era Digital kini tidak hanya sebuah kata untuk merujuk kepada aktivitas internet dan sosial media. Digital telah menjadi budaya baru di masyarakat ind...


About Indonesia Digital Popular Brand Award

About Indonesia Digital Popular Brand Award
INDONESIA DIGITAL POPULAR BRAND AWARD Merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas...


Konsep Media

Konsep Media
KONSEP MEDIA INFOBRAND.ID Sebagai Media Brand Pertama Di Indonesia yang mengusung 3 (tiga) konsep pendekatan Brand Achievement, Brand Community da...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index