Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

About Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 1534 viewer

About Indonesia Digital Popular Brand Award
dok. IDPBA

INDONESIA DIGITAL POPULAR BRAND AWARD

Merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui Media Digital (Internet) sehingga unggul dan popular dibandingkan brand lainnya.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA)  diberikan kepada para pelaku brand berdasarkan hasil survei Indonesia Digital Popular Brand Index yaitu survei digital yang mampu memberikan ukuran kesuksesan popularitas sebuah brand di era digital khususnya konsumen pengguna internet melalui Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. 

Selain itu, Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) juga merupakan suara netizen dalam mencari, membicarakan, simbol popularitas dan kepercayaan dalam memilih merek atau produk di internet. Tentu, dengan menggunakan logo Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA), maka sebuah brand akan mendapat kepercayaan konsumen di internet dari para netizen dalam memilih sebuah produk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Apresiasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital.

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Super Indo dan Foodbank of Indonesia Menggelar Program “Senyuman Ramadan”

Super Indo dan Foodbank of Indonesia Menggelar Program “Senyuman Ramadan”
INFOBRAND.ID-Supermarket Super Indo bersama Foodbank of Indonesia (FOI) kembali menggelar program “Senyuman Ramadan” dalam rangka bulan su...


Sate Taichan Moro Seneng Buka Outlet Pertama di Medan, Buka Peluang Franchise

Sate Taichan Moro Seneng Buka Outlet Pertama di Medan, Buka Peluang Franchise
INFOBRAND.ID- Solo memang terkenal akan surganya kuliner yang enak dan menggugah selera. Ada banyak kuliner enak di Solo yang wajib kamu coba, mula...


Ini Alasan Subaru Belum Terjun ke Pasar Mobil Listrik Indonesia

Ini Alasan Subaru Belum Terjun ke Pasar Mobil Listrik Indonesia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - General Manager Marketing & Public Relations Subaru Indonesia, Ismail Ashlan menjelaskan faktor yang menyebabkan produsen...


Reklamasi Lahan, BUMI Dukung Keanekaragaman Hayati Hingga Kesejahteraan Masyarakat

Reklamasi Lahan, BUMI Dukung Keanekaragaman Hayati Hingga Kesejahteraan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bumi Resources (BUMI) bersama unit usahanya PT Arutmin Indonesia dan PT Kaltim Prima Coal (KPC) berkomitmen dalam pemulihan...