Jum'at, 24 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat

Posted by: 214 viewer

AC Smart Neuva Pro Dibekali Refrigerant R32 yang Hemat
AC Smart Neuva Pro/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di musim panas ini, Indonesia sedang dihadapkan pada fenomena yang semakin umum terjadi, hot spells, periode panas yang ekstrem yang dapat memberikan tantangan bagi kesehatan dan kenyamanan. 

Diperkirakan dari bulan Mei hingga Juni mendatang, suhu udara di beberapa wilayah di Indonesia akan meningkat signifikan, meningkatkan risiko panas yang berlebihan dan dampak negatif terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam menghadapi  kondisi cuaca yang ekstrem ini, peran pendingin udara atau AC menjadi semakin penting. AC tidak hanya memberikan kesejukan di dalam ruangan, tetapi juga memiliki peran vital dalam menjaga kesehatan dan kenyamanan selama periode panas yang ekstrem. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan dukungan teknologi yang terus dikembangkan oleh POLYTRON, AC modern terbaru ini mampu menurunkan suhu ruangan dengan cepat, tetapi juga dapat mengatur kelembapan udara, menjaga kualitas udara di dalam ruangan, serta mengurangi risiko terkait panas.

AC Smart Neuva Pro selain pendinginan yang cepat yaitu 40% faster cooling, juga memiliki teknologi low voltage yang mengontrol penggunaan energi tetap hemat. 

Disisi lain, penggunaan AC Smart Neuva Pro dengan refrigerant R32 dapat menjaga lingkungan tetap terjaga. Karena R32 minim  potensi merusak lapisan ozon jika dibandingkan dengan refrigerant lain. 

R32 dikenal sebagai refrigerant yang lebih efisien yang berarti AC Neuva dengan R32 cenderung lebih hemat energi, ini tidak hanya mengurangi dampak lingkungan secara langsung dengan mengurangi konsumsi energi tetapi juga dapat mengurangi biaya energi bagi pengguna #QualityThatMatters.

AC Smart Neuva Pro merupakan AC pintar yang pengaturannya dapat dilakukan jarak jauh melalui smartphone. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Pengontrolan ini berupa menyalakan dan mematikan AC, mengatur suhu, dan mengatur jadwal operasinya yang dapat  Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Hingga dapat mengontrol dan memantau informasi kerusakan pada AC atau leakage detector.

Albert Fleming sebagai General Manager Home Appliances dari POLYTRON menyatakan, dengan menggunakan AC Smart Neuva Pro dari POLYTRON selain pengguna dapat merasakan manfaat pendinginan yang optimal tetapi pengguna juga dapat berkontribusi pada perlindungan lingkungan dan kesehatan planet Bumi. 

"Ini adalah langkah kecil tetapi sangat penting menuju masa depan yang lebih berkelanjutan,” jelasnya.

AC Smart Neuva Pro memiliki  empat ukuran yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan luasan ruangan.

1. PAC 05 VZS berukuran 0,5PK
Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan dengan luas sekitar 5 hingga 9 meter persegi. Biasanya untuk penggunaan di kamar tidur atau ruang kerja yang berukuran kecil.

IKLAN INFOBRAND.ID

2. PAC 09 VZS berukuran 1PK
Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan sekitar 10 hingga 15 meter persegi. Ideal untuk kamar tidur yang agak besar, ruang tamu kecil – sedang, hingga ruang kerja sedang. 

3. PAC  12 VZS berukuran 1,5PK
Ukuran ini cocok digunakan untuk ruangan seluas 16 hingga 21 meter persegi. Biasanya digunakan untuk ruang tamu, ruang keluarga atau ruang makan.

4. PAC  18 VZS berukuran 2PK
Ukuran ini cocok untuk ruangan besar seluas 22 hingga 30 meter persegi, misal untuk ruang keluarga yang besar, ruang rapat, ruang kantor dan lain sebagainya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer

OPPO Luncurkan Ponsel Standar Militer
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Oppo akhirnya secara resmi menghadirkan ponsel pintar dengan ketahanan berstandar militer yakni Oppo A60 untuk pembelian secar...


POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali

POLYTRON Buka Showroom EV Kedua di Bali
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar motor listrik POLYTRON di Bali! Baru-baru ini, merek motor listrik POLYTRON, membuka lagi showroo...


FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera dan Dua Lensa Baru, Apa Kehebatannya?
INFOBRAND.ID, JAKARTA - FUJIFILM Indonesia meluncurkan dua kamera digital mirrorless dan dua lensa terbaru ke pasar Indonesia yang disebut untuk melen...


Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan

Dalam Setahun, KTB Mampu Lego 29.276 Kendaraan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membukukan penjualan 29.276 unit kendaraan dan meraih 39,2 persen pangsa pasar dalam...