Senin, 20 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Adakan Vaksinasi Covid-19 di Gading Serpong, Paramount Harap Bisa Bentuk Herd Immunity

Posted by: 1668 viewer

Adakan Vaksinasi Covid-19 di Gading Serpong, Paramount Harap Bisa Bentuk Herd Immunity
Paramount Land adakan Vaksinasi di Gading Serpong

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Para perusahaan tahun ini ikut bergotong royong dalam membantu pemerintah menangani vaksinasi virus covid-19, salah satu yang dilakukan kali ini datang dari Paramount Land, dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dan Bethsaida Hospital, Paramount Land menyelenggarakan program vaksinasi di Gading Raya Padang Golf & Club, di Gading Serpong.

Kegiatan ini disampaikan langsung oleh President Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho, ia menyampaikan percepatan vaksinasi covid-19 ini diharapkan bisa segera membentuk herd immunity. Sehingga kesehatan masyarakat bisa lebih terjaga dan bisa kembali beraktivitas seperti semula. Program ini juga untuk mendukung target pemerintah meningkatkan penyuntikan vaksin, hingga 1 juta dosis per hari mulai bulan Juli.

"Untuk mempercepat program vaksinasi, dibutuhkan peran serta dari seluruh pihak untuk membantu pelaksanaan vaksinasi massal kepada masyarakat," ucap Ervan dalam keterangan tertulis yang disiarkan Rabu (30/6).

IKLAN INFOBRAND.ID

Penyelenggaraan vaksinasi dilakukan pada tanggal 29-30 Juni 2021 ini sebagai bagian dari tanggung jawab sosial (CSR) Paramount Land melalui penyediaan sarana dan prasarana bagi tim medis serta tempat pelaksanaannya.

Salah satu sasaran vaksinasi ini adalah warga lansia dan masyarakat usia 18 tahun ke atas, pelaku pariwisata, serta tenaga layanan publik di wilayah Paramount Land sebagai garda terdepan penggerak ekonomi. Pemberian vaksin juga di berikan bagi warga yang telah melakukan pendaftaran melalui RT/RW setempat di klaster-klaster lingkungan Paramount Land.

Ervan menambahkan, program vaksinasi yang digelar di Gading Serpong akan dilakukan secara bertahap, pada tahap awal sebanyak 1.000 vaksin bagi masyarakat yang telah melakukan pendaftaran.

"Adanya sentra vaksin ini diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelayan publik dan masyarakat secara umum. Vaksin sendiri menjadi salah satu senjata dalam menghadapi pandemi Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan yang ketat," ungkap Ervan.

Paramount sendiri sebagai perusahaan memiliki pendapatan pra penjualan (marketing sales) yang berhasil diraih Paramount Land hingga pertengahan Juni 2021 mencapai Rp 1,75 triliun. Angka itu sudah sekitar 67% dari total target marketing sales Paramount Land di tahun ini yang senilai Rp 2,6 triliun.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jika dibandingkan dengan pencapaian Semester I-2020, pencapaian penjualan hingga pertengahan tahun 2021 tumbuh 217%. Menurut Ervan, pesatnya pertumbuhan penjualan Paramount Land pada semester pertama tahun ini memperlihatkan pemulihan industri properti. Khususnya pada segmen produk rumah tapak dan ruko.

Untuk tahun ini, Paramount Land tengah fokus untuk menggarap segmen hunian dan komersial (ruko). Ervan bilang, pihaknya menyediakan perpaduan produk hunian pada segmen menengah, menengah-atas, hingga segmen atas.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand

Mengambil Hati Gen Z, Ini yang Harus Dilakukan Brand
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Menghadapi Generasi Z (Gen Z), yang dikenal sebagai digital natives, menjadi tantangan sekaligus peluang besar bagi berbagai b...


Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON

Ini Keandalan Google TV Terbaru dari POLYTRON
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital saat ini, kebutuhan akan hiburan di rumah semakin menjadi prioritas bagi banyak individu. Dengan perkembangan t...


Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z

Wuling Air EV, Mobil Listrik Favorit Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Salah satu mobil listri andalan Wuling, yakni Air EV menjadi mobil listrik favorit generasi Z dan berhasil meraih penghargaan...


Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif

Gandeng Rawtype Riot, BFGoodrich Luncurkan Koleksi Fesyen Otomotif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen ban global untuk lini on-road dan off-road, BFGoodrich Indonesia baru-baru ini meluncurkan kolaborasi dengan brand fe...