Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Adaptif Buat Bina Sarana Informatika Raih Anugerah Brand Indonesia 2018

Posted by: 2990 viewer

Adaptif Buat Bina Sarana Informatika Raih Anugerah Brand Indonesia 2018
Bina Sarana Informatika

Sebuah Perguruan Tinggi Bina Sarana Informatika (BSI) yang terkenal dengan taglinenya “Kuliah? BSI aja!” memang terbilang sukses mendoktrin ingatan para calon mahasiswa dalam mencari perguruan tinggi untuk segmen market kelas menengah. 

Tak hanya itu, di era digital ini BSI mampu beradapatasi dengan menciptakan pelbagai layanan digital untuk memudahkan civitas akademik BSI. Kehadiran BSI menggambarkan penggelolaan manajemen pendidikan tinggi baik yang mampu menujukan eksistensi.  

“Sebenarnya kita adaptif mengikuti kondisi yang ada. Calon mahasiswa bisa melakukan pendaftaran menggunakan mobile apps. Kemudian diformulakan lagi melalui aplikasi akademik berbasis mobile yang terbaru sehingga mereka bisa terlayani hanya dengan smartphoneatau handphone,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Berkat kesiapannya menghadapi era digital membuat brand BSI meraih penghargaan Anugerah Brand Indonesia (ABI) 2018 dari perusahaan riset terkemuka TRAS N CO Indonesia. Penghargaan ini diperuntukan kepada brand-brand ASLI Indonesia yang telah berusia lebih dari 10 tahun dipilih konsumen Indonesia.

Menggunakan metodologi pengumpulan data yang dilakukan dengan menggunakan internet survei terhadap ratusan merek Indonesia dengan 3 parameter pendekatan yakni Brand Sustainability, Brand Awareness, Brand Image, BSI dinilai memiliki pelbagai indokator tersebut.

“Alhamdulillah penghargaan Anugerah Brand Indonesia ini sebagai hadiah HUT BSI ke 30 tahun dan wujud dukungan pada perkembangan BSI untuk turut membantu pemerintah mencerdaskan anak bangsa dengan sejalan dengan visi BSI,” ungkap Naba Aji Notoseputro, Direktur sekaligus founder BSI.

Tersebar di 20 kota besar Indonesia dengan total 50 kampus dan 60 ribu mahasiswa, BSI tentu menjadi kampus yang memberikan semangat inovasi kepada kampus lainnya untuk inovatif dan kreatif demi kemajuan pendidikan Indonesia.

“Sekarang BSI justru fokus mengembangakan pendidikan berbasis digital. Apalagi dengan pengembangan  kuliah berbasis E-Learning, pendidikan jarak jauh yang akan semakin diminati oleh masyarakat lantaran kemudahan dalam proses perkuliahan!,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...