AEON Sebarkan Kebahagiaan melalui Inisiatif Keberlanjutan "Fantasy Care"
Posted by: Alvin Pratama | 25-02-2025 10:32 WIB | 213 views

INFOBRAND.ID-Perusahaan asal Jepang, PT AEON Fantasy Indonesia (AFI), berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak dan keluarga melalui berbagai brand unggulannya. Tak hanya itu, AEON juga menyebarkan kebahagiaan melalui program CSR (Corporate Social Responsibility) "Fantasy Care".
Inisiatif yang digelar berkelanjutan setiap tahunnya sejak 2017 itu bertujuan untuk membawa kebahagiaan dan senyuman kepada anak-anak yang membutuhkan melalui berbagai kegiatan sosial yang disesuaikan dengan kebutuhan dan situasi global.
Pada tahun-tahun sebelumnya, Fantasy Care telah memberikan kebahagiaan dengan berbagai cara dari berbagai segmen, antara lain pada 2017-2019 mengajak pengunjung kidzooona dan Fanpekka untuk mendonasikan mainan dan buku layak pakai yang disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan.
Pada 2020, AEON menyumbangkan mainan dan healthy kit kepada 450 anak dari 9 panti asuhan di beberapa kota di Indonesia. Selanjutnya, pada 2021, AEON endonasikan alat belajar dan buku bacaan edukasi untuk 200 anak dari 5 yayasan anak jalanan di Jakarta dan sekitarnya.
Memasuki 2022, AEON memberikan bantuan alat belajar dan buku edukatif kepada yayasan anak berkebutuhan khusus. Di 2023, AEON menyalurkan buku bacaan edukatif dan alat belajar kepada 400 anak yatim piatu dan berkebutuhan khusus di sekitar 18 lokasi playground AFI.
Pada fiskal tahun 2024 ini, Fantasy Care kembali dilaksanakan di 20 lokasi playground AFI di seluruh Indonesia dengan fokus memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan edukatif bagi anak-anak yang diundang.
Metrianda Lagita, HR Manager AFI, mengungkapkan, “Melalui program ini, kami berharap dapat membawa kebahagiaan kepada anak-anak yang hadir melalui pengalaman bermain yang berkesan bersama tim AFI. Kami juga ingin mengingatkan bahwa pertumbuhan perusahaan kami tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Program ini merupakan bentuk konsistensi kami dalam mengimplementasikan prinsip dasar Perusahaan yaitu Perdamaian, Kemanusiaan, Komunitas lokal, Pelanggan, dan Inovasi.”
Baca berita lainnya di Google News