Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

AgeLOC LumiSpa iO dari Nu Skin Raih Top Innovation Choice Award 2023

Posted by: 2134 viewer

AgeLOC LumiSpa iO dari Nu Skin Raih Top Innovation Choice Award 2023
Nu Skin Raih Top Innovation Choice Award 2023

INFOBRAND.ID-Merawat kulit wajah dan tubuh merupakan kebutuhan bagi setiap perempuan. Kulit wajah dan tubuh yang terawat membuat penampilan kita terlihat lebih fresh dan mendorong kita lebih percaya diri.

Dalam hal ini, Nu Skin, pemimpin dalam industri perawatan kulit dengan teknologi bahan-bahan ilmiah terdepan menghadirkan ageLOC LumiSpa iO.

Berkat inovati tersebut Nu Skin berhasil menyabet penghargaan Top Innovation Choice Award 2023 dengan inovasi inovasi ageLOC LumiSpa iO. Top Innovation Choice Award 2023, merupakan penghargaan bergengsi atas keberhasilan brand dalam menciptakan inovasi produk atau layanan. Penghargaan diselenggarakan oleh infobrand.id bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, awarding ceremony dilaksanakan di The Sultan Hotel, Jakarta (13/4/2023).

IKLAN INFOBRAND.ID

Emita Asril, Corporate Communications Manager Nu Skin Indonesia mengatakan, dipilihnya ageLOC LumiSpa iO sebagai salah satu pemenang Top Innovation Choice Award 2023 ini merupakan pengakuan penting atas inovasi yang terus menerus dilakukan oleh Nu Skin, untuk dapat menghadirkan solusi kecantikan dan kesehatan yang inovatif, serta peluang bisnis yang dinamis bagi masyarakat.

Dijelaskan, ageLOC LumiSpa iO adalah perangkat cerdas yang membersihkan kulit wajah sambil memberi manfaat pembaruan secara efektif. ageLOC LumiSpa iO dirancang secara unik untuk membersihkan kulit tanpa mengubah mikrobiomanya.

Perangkat yang terhubung melalui Bluetooth dengan aplikasi Nu Skin Vera ini bekerja dalam dua menit, untuk membantu mencerahkan, mengurangi tampilan pori-pori, dan menjaga kulit agar lembut, halus berseri dan awet muda.

Dilengkapi dengan Internet of Things (IoT), ageLOC LumiSpa iO terkoneksi dengan aplikasi Nu Skin Vera yang memiliki fitur-fitur berikut ini, yaitu customize treatment, melacak penggunaan, mengatur rutinitas perawatan kulit, selfie timeline yang memungkinkan pengguna untuk melihat progress pada kulit seiring perawatan yang dilakukan dari waktu ke waktu, serta sebagai pelatih cerdas untuk merawat kulit. ageLOC LumiSpa iO dilengkapi dengan teknologi eksklusif Micropulse Oscillation yang telah dipatenkan. 

"Tim Research & Development Nu Skin mengembangkan ageLOC LumiSpa iO melalui berbagai tahapan riset dan uji coba selama 5 tahun, hingga menghasilkan perangkat yang dapat digunakan oleh semua orang,” jelas Emita.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...