Agree Sabet Brand Choice Award 2025: Berkat Adaptasi dan Inovasi
Posted by: Zeinal Wujud | 26-05-2025 17:31 WIB | 402 views

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Agree, merek lokal yang dikenal dengan produk pakaian dalam pria berkualitas tinggi, meraih penghargaan Brand Choice Award 2025 dalam kategori Singlet. Penghargaan ini diberikan atas performa impresif Agree di marketplace, serta kemampuannya mempertahankan kepercayaan konsumen di tengah persaingan ketat produk fashion basic untuk pria.
Didesain untuk kenyamanan maksimal, singlet dari Agree dibuat dari bahan katun pilihan yang lembut, adem, dan menyerap keringat. Produk ini menjadi pilihan utama sebagai pakaian dalam harian, terutama bagi pria aktif yang membutuhkan kenyamanan tanpa mengorbankan kualitas. Ketahanan bahan dan jahitan yang rapi juga menjadikan produk Agree sebagai pilihan praktis dan tahan lama.
Baca juga:
- Inilah Juara Brand Choice Award 2025, Brand Pilihan Konsumen Indonesia
- Gendes Menang Brand Choice Award 2025: Kami Peduli dan Penyayang!
Secara digital, Agree menunjukkan performa yang solid dan berkembang. Namanya telah dikenal luas di ranah internet dengan lebih dari 175.000 ulasan produk yang tersebar di berbagai kanal. Di dua marketplace terbesar, brand ini mencatatkan ribuan transaksi melalui official store-nya, serta meraih ribuan ulasan positif dari konsumen dengan rating rata-rata di angka 4,9—cerminan dari konsistensi kualitas dan kepercayaan publik.
"Jadi, untuk kami sendiri hadir di marketplace kurang lebih tahun 2019, pada masa Covid-19. Pada masa itu kami mengharuskan untuk keluar dari zona nyaman yang biasa di traditional market dan di modern market, kami harus ke e-commerce untuk menjangkau masyarakat Indonesia untuk lebih dekat lagi," ujar Heri Kistanto selaku Regional Manager dari Agree, Kamis, 22 Mei 2025.
Dalam upaya memenangkan hati konsumen digital, Heri menyebut Agree mengandalkan strategi pemasaran yang adaptif dan kolaboratif. "Pertama, kami juga campaign, campaign itu sangat perlu. Yang kedua adalah kami menjalin affiliate-affiliate dan selebgram, dan tentunya menghadirkan produk-produk berkualitas untuk menambah daya saing di kompetitor," tambahnya.
Lebih lanjut, Agree juga menempatkan kebutuhan masyarakat sebagai pusat dari inovasi produknya. "Pertama, kami fokus untuk menghadirkan produk yang berkualitas. Jadi kami survey dari kebutuhan masyarakat, kebutuhannya seperti apa, kami hadir untuk menjangkau produk-produk apa yang sekiranya berkualitas dan dapat diterima oleh masyarakat tersebut," tutup Heri.
Baca juga:
- Ambeno Raih Brand Choice Award 2025, Bukti Nyata Brand Unggulan Konsumen
- Pink Rabbit Lens Kuasai Pasar Softlens, Sabet Brand Choice Award 2025
Brand Choice Award 2025 merupakan hasil riset Brand Choice Index yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan INFOBRAND.ID. Penilaian dilakukan terhadap lebih dari 2.500 brand di 350 kategori produk, dengan tiga indikator utama: Digital Brand Awareness, Digital Consumer Choice (jumlah transaksi di marketplace), serta Digital Consumer Reviews & Rating (tingkat kepuasan konsumen).
Dengan penghargaan ini, Agree membuktikan bahwa adaptasi terhadap perubahan perilaku belanja konsumen dan komitmen terhadap kualitas produk adalah strategi kunci untuk meraih loyalitas pelanggan. Penghargaan ini semakin memperkuat posisi Agree sebagai brand lokal yang mampu bersaing di era digital dengan pendekatan yang relevan dan visioner.
Baca berita lainnya di Google News