Selasa, 19 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

BRAND UPDATES

Index

OPINIONS

Index

Agresif di Digital, Jungleland Unggulkan Konten Untuk Capai 1,2 Juta Visitor

Posted by: 28-07-2019 15:05 WIB 794 viewer

Agresif di Digital, Jungleland Unggulkan Konten Untuk Capai 1,2 Juta Visitor
Johanna Hehakaja selaku General Manager PT. Jungleland Asia menerima penghargaan IDPBA 2019

INFOBRAND.ID – Taman Rekreasi Keluarga di Indonesia terus berkembang. Tentunya perkembangannya tak luput dari strategi promosi mereka dalam membangun enggagment kepada masyarakat Indonesia, baik promosi melalui offline maupun digital. Salahsatunya Jungleland, kawasan wisata yang berlokasi di Kawasan Sentul City, Bogor ini sangat agresif menyapa konsumennya melalui sosial medianya, sehingga Jungleland dikenang di hati masyarakat.

Alhasil Jungleland sukses meraih prestasi dengan dinobatkan sebagai pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kategori tempat wisata keluarga. Penghargaan tersebut diberikan oleh TRAS n CO bekerjasama dengan IM Focus, Media Ads dan INFOBRAND.ID

Johanna Hehakaja selaku General Manager PT. Jungleland Asia mengatakan Jungleland mengapresiasi acara IDPBA 2019, karena melalui penilaian ini menjadikan semua pihak untuk berkompetisi. Sekaligus melihat company mana yang sudah melek terhadap digitalisasi, dan Jungleland termasuk yang agresif secara digital.

“Jungleland sudah mulai secara agresif bergerak dibidang digitalnya, baik di bidang marketing side, penjualan dan dari segi kita sudah masuk digital. Strateginya kita membangun tim digital khusus, boleh dibilang ini baru berjalan dua tahun yang lalu,” katanya kepada INFOBRAND.ID di acara IDPBA 2019, di Hotel Shangri- La, Jakarta, Kamis, (25/7/2019).

Tim Digital Jungleland sendiri dibentuk untuk aktif dan memberikan inovasi- inovasi, sehingga tim ini bergerak secara profesional mengelola digital market Jungleland. Baik itu website, sosial media dan lainnya.

Jungleland berprinsip tempat park rekreasi itu tidak melulu soal wahananya, melainkan konten yang disajikan pengelolanya. Sehingga Jungleland berusaha setiap bulannya ada konten acara dengan bekerjasama dengan berbagai pihak di Jungleland. Sehingga hal inilah menjadi nilai jual Jungleland.

“Kontennya setiap bulan pun berbeda- beda untuk membangun enggagment dengan pengunjung Jungleland. Secara visitor pun akhirnya terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, di tahun 2018 saja meningkat 15- 20 %. Di tahun 2019 ini ditargetkan bisa mencapai 1,2 juta visitor,” tutupnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS

Index
Elnusa