Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Agung Podomoro Land Jadi Developer of The Year di Awal Tahun

Posted by: 2846 viewer

Agung Podomoro Land Jadi Developer of The Year di Awal Tahun
Agung Podomoro Land Sabet Penghargaan Developer of The Year

JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) meraih penghargaan Developer of The Year pada ajang Indonesia Property & Bank Award (IPBA) XVI 2022. Dengan anugerah penghargaan ini, Agung Podomoro Land semakin memantapkan eksistensi dan kontribusinya sebagai pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya di Indonesia.

Marketing Director Agung Podomoro Land mengatakan, sebagai penerima anugerah Developer of The Year, Agung Podomoro Land siap membuktikan komitmennya sebagai market leader yang senantiasa berinovasi mendukung kebangkitan industri properti dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

"Penghargaan ini menjadi salah satu bukti bahwa inisiatif dan inovasi Agung Podomoro Land untuk menjadikan sektor properti sebagai booster percepatan pemulihan ekonomi cukup berhasil,” kata Agung, dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (26/2) lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Agung menjelaskan penghargaan ini merupakan energi baru bagi perusahaan untuk terus bertumbuh dan konsisten menjadi katalisator pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selama lebih dari setengah abad, Agung Podomoro Land telah hadir untuk memenuhi kebutuhan properti masyarakat, sekaligus juga berkontribusi aktif dalam menggerakkan perekonomian lewat konsistensi kami dalam membangun proyek-proyek properti berkualitas di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebagai bagian dari pelaku Industri di Indonesia, langkah Agung Podomoro Land dalam membangun negeri telah dilakukan lewat ekspansi bisnis di wilayah Jawa maupun di luar Jawa. Upaya ini, lanjut Agung, turut menggerakkan perekonomian di kawasan properti yang dibangun, selain dari memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dan properti.

"Komitmen kami sebagai pengembang adalah memprioritaskan kepuasan konsumen dengan menyediakan hunian dan properti yang memberikan rasa nyaman dan aman. Hal ini diwujudkan dengan percepatan pembangunan proyek yang terus kami lakukan secara berkesinambungan dan progresif," lanjutnya.

Percepatan pembangunan proyek-proyek properti ini juga menjadi strategi Agung Podomoro Land untuk ikut mendorong sektor bisnis lain yang terkait dengan sektor poperti, terutama bagi terciptanya lapangan kerja di tengah situasi yang dinamis akibat pandemi Covid-19.

Dengan berbagai inisiatif dan inovasinya, selama tahun 2021 Agung Podomoro Land berhasil meraih marketing sales sebesar Rp 2,7 triliun. Pencapaian tersebut lebih tinggi daripada target tahun 2021 sebesar Rp 2 triliun. Keberhasilan tersebut juga menjadi bukti kemampuan perseroan dalam mengoptimalkan insentif pajak properti dari pemerintah selama tahun 2021.

IKLAN INFOBRAND.ID

Proyek-proyek properti Agung Podomoro Land juga meraih penghargaan pada Indonesia Property & Band Award (IPBA) XVI 2022 yakni, Kota Podomoro Tenjo sebagai Most Prospective Township Project, Podomoro Golf View sebagai Best Superblock Project In Bogor Regency With Smart Living Concept, Kota Kertabumi Karawang sebagai Most Progressive Middle Up Class Housing Project in Karawang, Podomoro City Deli Medan sebagai Best Superblock Project in Medan with Integrated Concept, Bukit Podomoro Jakarta sebagai Best Middle Up Class Housing Project in Jakarta with High Investment Prospective, Podomoro Park Bandung sebagai The Best Housing Facilities Home Resort, dan Orchard Park Batam sebagai Most Prospective Middle Up Class Housing Project in Batam.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan, sekalipun kawasan properti yang terletak di Jakarta Timur ini baru diperkenalkan pada akhir tahun 2021, prospek dan prestasinya dipastikan cemerlang.

Menurutnya, Bukit Podomoro Jakarta akan terus bertumbuh sebagai kawasan properti yang prestisius dan prospektif dari sisi investasi di masa mendatang, dan penghargaan yang baru saja diraih mendorong kami untuk terus meningkatkan kinerja dan inovasi dalam membangun hunian eksklusif dan premium di Jakarta.

Adapun, seluruh proyek properti Agung Podomoro Land dibangun dengan mengusung konsep Living in Style yang mencerminkan gaya hidup yang modern, elegan, dan sophisticated. Agung Podomoro Land memastikan seluruh kawasan propertinya dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan dan first class experience kepada penghuninya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...