Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

AICE Histeria Raih Penghargaan Es Krim Stik Mini Pertama di Indonesia

Posted by: 1702 viewer

AICE Histeria Raih Penghargaan Es Krim Stik Mini Pertama di Indonesia
AICE Menerima Penghargaan PERDI

INFOBRAND.ID- Produsen es krim Aice Group melalui satu variannya, Aice Histeria, mendapat penghargaan “Es Krim Cake Stik Mini Rasa Vanila dengan Ekstra Lapisan Coklat Premium yang Renyah Pertama Di Indonesia” dalam ajang penghargaan Pertama di Indonesia 2023 yang digagas INFOBRAND ID bersama TRAS N CO Indonesia.

Di tahun 2023 ini merupakan ajang merupakan kali ke-10 ajang Pertama memberikan penghargaan kepada brand yang berhasil menciptakan inovasi baru dalam kurun waktu dua tahun terakhir dan produk/jasa baru yang menjadi pionir di kategorinya.

Penilaian brand terbaik berdasarkan tiga kriteria, yakni The First Aspect, Evidence Aspect, dan Validation Aspect. Produk es krim Aice Histeria dinyatakan berhasil memenuhi ketiga kriteria tersebut dengan impresif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Chief Brand Officer Aice Group Jason Liu mengatakan, penghargaan ini sebagai apresiasi masyarakat Indonesia terhadap keberhasilan Aice Group berinovasi di setiap lini produknya. Jika sebelumnya masyarakat harus merogoh kocek dalam untuk menikmati es krim cake berukuran besar, kini lewat produk Aice Histeria, konsumen dapat menikmati es krim cake dengan porsi pas untuk sendiri, kapan saja dan di mana saja, dengan harga terjangkau.

Aice Group selalu berupaya menghadirkan produk terbaik agar lebih banyak masyarakat menikmati es krim yang lezat dan berkualitas premium.

“Aice Group berterima kasih kepada para penggemar es krim, pemerhati brand, dan seluruh masyarakat Indonesia atas antusiasme pada setiap produk Aice. Aice Histeria diciptakan dengan porsi pas untuk dikonsumsi sekali makan, tanpa tidak mengurangi kelezatan rasa vanilanya yang lembut serta kenikmatan topping coklat renyah. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan makin menjawab minat serta kebutuhan konsumen,” ujar Jason dalam rilisnya, kemarin.

Selain itu, Aice Histeria juga memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk dikonsumsi. Dalam tiap produk es krim ini hanya terkandung 70 kalori yang berasal dari 4 gram lemak, 8 gram karbohidrat, dan 1 gram protein.

Diluncurkan akhir 2022, es krim Aice Histeria digandrungi oleh penggemar es krim di Indonesia. Bahkan sebelum menyabet penghargaan “Es Krim Cake Stik Mini Pertama di Indonesia”, Aice Histeria lebih dulu disambut dengan animo tinggi. Bahkan hingga beberapa kali viral menjadi trending topic Indonesia di media sosial Twitter.

IKLAN INFOBRAND.ID

Saat ini produk es krim Aice Histeria dapat ditemukan di ratusan ribu warung tradisional dan berbagai pasar modern. Gerai Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan pasar modern lain di seluruh Indonesia dipastikan menjual es krim ini.

Aice Group memiliki filosofi untuk memproduksi es krim. Ada empat filosofi dalam rangkaian huruf nama mereknya. Nilai utama dari Aice Group yang selama ini dipegang teguh diwakili oleh A untuk kualitas grade A atau terbaik, I untuk inovasi, C untuk cheerful atau ceria, dan E untuk Excellent atau menjadi yang terbaik.

 

 

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...


Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia

Hankook iON Race Tampil Memukau pada Double Header Formula E di Italia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sirkuit Misano di pesisir Laut Adriatik untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah double-header Kejuaraan Dunia Formula E ABB F...