Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajak Aliansi Sakti, Cisco Indonesia Bantu Instalasi 60 Unit Teknologi Sistem di Wisma Atlet

Posted by: 1847 viewer

Ajak Aliansi Sakti, Cisco Indonesia Bantu Instalasi 60 Unit Teknologi Sistem di Wisma Atlet
Ada 60 Unit Teknologi Sistem yang di Instalasi Cisco Indonesia dan Aliansi Sakti

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Cisco Indonesia bersama dengan PT Aliansi Sakti memberikan dan menginstalasi lebih dari 60 unit perangkat sistem atau teknologi konferensi video pada Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta. Dukungan tersebut diharapkan dapat mempermudah komunikasi setiap pihak di zona merah Wisma Atlet, yang menjadi area untuk tim sekretariat, administrasi, tim TI publikasi, maupun data center, dan call center.

Dituturkan Andris Masengi, Senior Regional Manager Cisco Indonesia,  “Cisco Indonesia berkomitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan tetap melakukan kontinuitas bisnis di era pandemi. Kami senang dan bangga memiliki mitra yang berperan aktif dalam mewujudkan komitmen ini. Inisiasi ini sejalan dengan misi Cisco Indonesia untuk mengembangkan teknologi digital untuk membantu, mempermudah pekerjaan, dan memberikan solusi nyata dalam menyelesaikan sebuah permasalahan.”

Cisco Indonesia sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menjual jaringan dan komunikasi teknologi, peralatan dan pelayanan untuk transportasi data, suara dan video ke seluruh dunia. Produk perusahaan dan pelayanan terdiri dari beberapa kategori diantaranya adalah router, swicth, network access, IP telephony, keamanan, Jaringan fiber optik, jaringan data center, jaringan via sinyal, jaringan untuk rumah, dukungan layanan teknis dan pelayanan jaringan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Produk Cisco di tujukan kepada korporate bisnis, institusi umum, perusahaan telekomunikasi dan segala jenis ukuran bisnis juga sampai ke rumah rumah. Perusahaan Cisco juga menyediakan produk yang digunakan untuk mengantar data, suara, video untuk antar gedung, antar kampus dan seluruh dunia. Model pengelolaan bisnis Cisco lebih ke globalisasi dan termanagement melalui 5 bagian negara yaitu ; Canada, Eropa, Asia pasifik dan jepang serta market yang ada.

Selain RS Darurat Wisma Atlet, Cisco Indonesia melalui BNPB juga telah memberikan lebih dari 600 unit perangkat konferensi video kepada beberapa rumah sakit pemerintah lainnya di Indonesia, dimana proses pemasangannya dibantu oleh Aliansi Sakti.

Adapun perangkat yang diberikan Cisco Indonesia adalah Cisco Meraki, Cisco Webex, dan Cisco DX80. Sementara itu,  Aliansi Sakti turut membantu proses instalasi, layanan konsultasi, pelatihan, dan juga perawatan pada setiap perangkat serta sistem dan teknologi konferensi video yang diberikan.

Ditambahkan Iswanto, Vice President PT. Aliansi Sakti, “Kami menyadari pentingnya digitalisasi dalam mempercepat kinerja dan pengambilan keputusan dalam menekan laju pandemi di Indonesia. Untuk itu, kami senang dapat melakukan aksi nyata ini bersama mitra kami, Cisco Indonesia. Kami berharap seluruh bantuan yang diberikan kepada RS Darurat Wisma Atlet melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dapat menjadi solusi dari persoalan yang kita hadapi bersama.”

Sejak 2010, Aliansi Sakti menjadi CISCO Partner dengan sertifikasi sebagai TelePresence Video Advanced Authorized Technology Provider yang terus diperbarui mengikuti perkembangan teknologi. Hingga saat ini, Aliansi Sakti memegang sertifikasi sebagai Collaboration SaaS Specialized dan Advanced Collaboration Architecture Specialized.

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...