Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajak Pemirsa untuk Berinteraksi Langsung, KompasTV Hadirkan TemanTerpercaya Keliling

Posted by: 1636 viewer

Ajak Pemirsa untuk Berinteraksi Langsung, KompasTV Hadirkan TemanTerpercaya Keliling
KompasTV Hadirkan TemanTerpercaya Keliling

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pada tahun ke-10 ini KompasTV terus konsisten berinovasi untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pemirsa setianya.

Kali ini KompasTV menghadirkan KompasTV #TemanTerpercaya Keliling yang akan dimulai pada bulan Desember di kota Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Depok.

Lewat kegiatan tersebut, KompasTV ingin terjun langsung untuk mendekatkan diri kepada pemirsa dengan membawakan sejumlah aktifitas seru dan menarik.

IKLAN INFOBRAND.ID

KompasTV ingin memberikan informasi kepada masyarakat bahwa bukan hanya sebagai televise berita yang independen terpercaya, namun juga sebagai teman terpercaya dalam memandu tayangan program berkualitas.

Dian Gemiano, Direktur Marketing KompasTV, mengatakan, “Melalui KompasTV #TemanTerpercaya Keliling, kami berharap semakin dekat dengan masyarakat dan KompasTV menjadi teman terpercaya dalam memberikan berita yang independen dan akurat serta dapat menghibur pemirsa secara langsung.”

Dian Gemiano juga mengungkapkan bahwa hadirnya KompasTV Keliling ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk terus menjaga hubungan baik dengan pemirsa setia KompasTV.

Kegiatan ini diawali di Main Hall - Mall BTM Bogor, pada Minggu, 12 Desember 2021 esok, mulai dari pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. KompasTV #TemanTerpercaya Keliling akan hadir dengan konsep menghibur masyarakat Bogor melalui Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), akustik band, talkshow, kuis interaktif, bagi-bagi doorprize, hingga nonton bareng program SUCI KompasTV dan film.

Tak sampai disitu KompasTV Keliling juga akan menghadirkan Komika SUCI yang akan memandu acara dari awal hingga akhir.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain itu, lewat talkshow Teman Terpercaya, KompasTV turut mengedukasi masyarakat terkait kebijakan pemerintah melalui KOMINFO yaitu persiapan ASO (Analog Switch off) tahun 2022 yang artinya seluruh siaran televisi analog akan dimatikan, serta menginformasikan perpindahan #KompasTVkeDigital.

Selanjutnya KompasTV Keliling akan dihadirkan di Depok pada Januari 2022 mendatang dengan membawakan aktifitas yang tak kalah seru.
Penasaran dengan kehadiran KompasTV #TemanTerpercaya Keliling? Tunggu kehadirannya di kota mu ya! Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun sosial media KompasTV dan laman www.kompas.tv
Jangan sampai kelewatan ya!

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G

Resmi Meluncur, Ini Banderol dan Spesifikasi Ponsel Gaming Infinix GT 20Pro 5G
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand ponsel cerdas, Infinix, secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri GT yang difokuskan pada kemampuan gaming ya...


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...