Sabtu, 18 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajang "2021 Asean-Republic of Korea Fashion Week" akan Pamerkan Koleksi secara Digital di Busan

Posted by: 1404 viewer

Ajang
2021 Asean-Republic of Korea Fashion Week

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Ajang "2021 Korea·ASEAN Fashion Week" resmi digelar Busan Metropolitan City dan Busan Economic Promotion Agency, akan berlangsung di Busan Museum of Art dan BEXCO dari 29 September hingga 2 Oktober selama empat hari.

Namun, 2021AKFW tidak akan dihadiri pengunjung di lokasi acara, melainkan tersedia dalam format daring dan live broadcast.

AKFW, penerus ajang "Busan Pret-a-porter", telah diperluas ke wilayah ASEAN dengan menjadikan acara "2019 Korea·ASEAN special summit" sebagai momentum. AKFW merupakan ajang mode terbesar di Korea, sementara, industri mode ASEAN masih berkaitan dengan Kebijakan Wilayah Selatan Baru di Korea. AKFW telah digelar selama tiga tahun berturut-turut.

IKLAN INFOBRAND.ID

2021AKFW akan diikuti 27 perusahaan dan sembilan rumah mode dari 11 negara. Selama empat hari, ajang ini dapat disaksikan pada situs resmi dan Youtube.

2021AKFW juga melibatkan kolaborasi dari kalangan seniman di Busan dalam sesi pembukaan acara yang berlangsung di Busan Museum of Art pada pukul 6.30 malam, 29 September (Rabu). Tema sesi pembukaan ini adalah "Starting Point of Change, NEW WAVE BUSAN".

Di aula pameran 5A, center 2, BEXCO, di Busan, sebuah pagelaran busana dan acara "2nd ASEAN fashion development digital online forum" akan berlangsung dari 30 September hingga 2 Oktober.

Program-program acara termasuk:

  • Dokumentasi film mode yang berskala ASEAN, melibatkan 18 perusahaan asal Korea dan 10 negara anggota ASEAN
  • Peragaan busana secara langsung yang diikuti sembilan perancang
  • Sesi "university fashion festival fashion show" oleh desainer baru dari sembilan universitas di Busan
  • Acara "2nd Korea·ASEAN fashion development digital online forum" (30 September)

Topik yang diangkat "2nd Korea·ASEAN fashion development digital online forum" adalah "rencana kerja sama di industri mode Korea-ASEAN menuju era digital".

IKLAN INFOBRAND.ID

Kim, Manajer BEPA, berkata, "Kami bekerja keras mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengurangi jumlah pekerja di lokasi acara, seperti perancang, model, dan staf. Kami berharap bahwa banyak orang akan tertarik mengikuti AKFW. Ajang mode ini akan menuju era baru dengan format terkini untuk menggantikan pagelaran busana konvensional yang melibatkan aktivitas tatap muka di lokasi acara."

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award

Jadi Mie Instant Yang Paling Mengerti Gen-Z, Mie Sedaap Raih Youth Choice Award
INFOBRAND.ID - Mie Sedaap raih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Penghargaan ini diberikan kepada Mi...


BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth

BAF-YLI Gelar BAF LIONS RUN 2024, Run for the Youth
INFOBRAND.ID, JAKARTA  – Yayasan Lions Indonesia (YLI) bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) kembali menggelar BAF Lions Run. Tahun i...


Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 

Skintific Luncurkan Produk Baru Atasi Wajah Berminyak dan Berjerawat 
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand produk perawatan kulit dan kecantikan Skintific meluncurkan produk dengan formula terbarunya yang dikhususkan untuk pemi...


Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan

Endress+Hauser Indonesia Dorong Inovasi Teknologi Industri Berkelanjutan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Endress+Hauser Indonesia mendorong inovasi teknologi industri proses kontrol melalui forum sustainability recognition berta...