Rabu, 22 Mei 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Ajinomoto Luncurkan GarlicoPlus Bumbu Bawang Putih Ekonomis Untuk Industri

Posted by: 1495 viewer

Ajinomoto Luncurkan GarlicoPlus Bumbu Bawang Putih Ekonomis Untuk Industri
Ajinomoto luncurkan GalicoPlus

INFOBRAND.ID- PT AJINOMOTO INDONESIA (Ajinomoto) meluncurkan varian produk terbarunya:  “GARLICOPLUS” untuk memenuhi kebutuhan pasar industri berbagai makanan di Indonesia. “GARLICOPLUS” memberikan solusi terbaik sebagai bumbu yang dapat meningkatkan rasa, aroma, dan karakter bawang putih segar menjadi lebih kuat, tahan lama, dan penuh di mulut.

“GARLICOPLUS” dibuat dari bahan baku unik dan spesial, menggunakan teknologi terbaru dari Ajinomoto yang dapat menjadi solusi untuk meningkatkan kualitas rasa dan aroma bawang putih pada berbagai olahan makanan setelah proses pemanasan,” ucap Toni Iskandar, Head of Industry Dept - PT AJINOMOTO INDONESIA.

“Konsumsi bawang putih di Indonesia cukup besar dan dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, sedangkan hasil komoditas bawang putih dalam negeri masih cukup kurang sehingga Indonesia sangat bergantung pada bawang putih impor dari negara lain.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kondisi ini berdampak pada tidak stabilnya harga, pasokan, dan kualitas komoditas bawang putih di Indonesia. Ini merupakan salah satu hal yang mendasari kami untuk menghadirkan produk “GARLICOPLUS” bagi para produsen berbagai industri makanan di Indonesia. Produk “GARLICOPLUS” merupakan bumbu siap pakai berbentuk bubuk, sehingga mudah digunakan, disimpan, dan para produsen makanan pun dapat menghewat waktu dan biaya persiapan produksi,” lanjutnya.

Menurut Toni, penggunaan produk “GARLICOPLUS” dapat menyelesaikan masalah terkait tidak stabilnya harga, pasokan, dan kualitas bawang putih. “GARLICOPLUS” juga dapat memberikan manfaat bagi para produsen sebagai pengganti penggunaan bawang putih bubuk dan 1/3 bagian bawang putih segar pada produk makanan.

“GARLICOPLUS” juga cocok diaplikasikan pada produk makanan yang menggunakan bawang putih, ataupun produk makanan yang tidak menggunakan bawang putih. Peluncuran “GARLICOPLUS” menjadi salah satu kegiatan ASV (Ajinomoto Shared Value) grup perusahaan, yang berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia.

 “GARLICOPLUS”, saat ini sudah tersedia di distributor-distributor resmi PT AJINOMOTO SALES INDONESIA/SHI (supplier for home industry), atau dapat dipesan melalui Customer Care Ajinomoto (custcare@asv.ajinomoto.com).

Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui ASV, Ajinomoto berupaya menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif

Tesla Produsen Mobil Paling Inovatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) Tesla Inc terus mempertahankan posisinya sebagai perusahaan otomotif paling i...


Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z

Ini Tips Sukses Menghadapi Konsumen dari Kalangan Gen Z
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Generasi Z, yang terdiri dari individu yang lahir antara pertengahan 1990-an hingga awal 2010-an, dikenal sebagai generasi yan...


iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X

iQOO Luncurkan Ponsel Mid-range Performa Tinggi Z9 dan Z9X
INFOBRAND.ID, JAKARTA - brand ponsel iQOO, meluncurkan produk terbaru mereka di Indonesia yakni iQOO Z9 dan iQOO Z9X sebagai ponsel pintar "mid-r...


Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan

Bersama BCA Digital, Garuda Indonesia Beri Kemudahan Layanan Penerbangan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BCA Digital bekerja sama dengan Garuda Indonesia meluncurkan kartu debit co-branding untuk mempermudah nasabah dalam melakukan...