Kamis, 18 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Akan Ada Layanan Self Service Di Gerai KFC

Posted by: 3534 viewer

Akan Ada Layanan Self Service Di Gerai KFC
KFC Self Service

PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) akan merombak beberapa gerai miliknya dengan konsep self service. Nantinya pengunjung tidak akan antre di depan meja kasir untuk melakukan pemesanan, tetapi bisa menggunakan tablet yang terletak di meja makan.

Hendra Yuniarto, General Manager PT Fast Food Indonesia menyampaikan bahwa saat ini sudah ada beberapa gerai yang menggunakan konsep self ordering. Salah satunya di gerai KFC Bintaro sektor 9 dan Percetakan Negara.

"Penggunaan teknologi ini sebenarnya sudah dari 2015 di (gerai) Percetakan Negara dan akan dikembangkan ke store-store berikutnya," ujarnya

IKLAN INFOBRAND.ID

Dirinya mengatakan ke depan perusahaan akan merenovasi gerai-gerai lama dengan teknologi atau desain tematik tergantung market. Hanya saja, saat ini renovasi akan mengikuti waktu renovasi gerai yang berbeda-beda antara satu dan lainnya.

"Kami tidak bisa langsung renovasi saja, karena ada waktunya masing-masing. Lagi juga butuh waktu kan kalau renovasi, kalau belum waktunya renovasi tetapi sudah direnovasi kan malah rugi," lanjutnya.

Terbaru, perusahaan juga mengenalkan gerai KFC Bintaro Sektor 9 yang menggunakan konsep self ordering. Untuk membangun gerai seluas 800 meter persegi tersebut perusahaan merogok kocek sebesar Rp 5 miliar, padahal umumnya investasi per gerai hanya di level Rp 2 miliar.

Selain self service dan table service, gerai KFC Bintaro Sektor 9 jua terdapat dessert corner, merchandise eksklusif, 2 private room, pelayanan 24 jam dan drive thru. Ke depan, gerai-gerai KFC juga akan dilengkapi fasilitas yang sama.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang

Nissan Uji Coba Baterai Solid-State Mobil Listrik di Jepang
INFOBRAND.ID, JAKARTA – Nissan hari ini memamerkan line produksi uji coba baterai solid-state yang sedang dalam konstruksi kepada media di Pabri...


Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi

Pertahankan Kesetiaan Pelanggan, Brand Harus Terus Berinovasi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Brand dan perusahaan di seluruh dunia saat ini berhadapan dengan lanskap bisnis yang semakin kompetitif dengan perubahan yang...


Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma

Sukseskan Mudik-Balik 2024, PT PP Optimalkan Fasilitas Rest Area KM 260B Banjaratma
INFOBRAND.ID, JAKARTA - BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero), melalui anak usaha PT PP Sinergi Banjaratma yang bergerak dalam bidang Rest Ar...


Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat

Periode Lebaran 2024, AirNav Layani 52.567 Pergerakan Pesawat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia melayani 52.567 pe...