INFOBRAND.ID, JAKARTA - Penyedia peralatan rumah tangga, Angola berhasil membukukan lebih dari 1,1 juta treansaksi sepanjang September-November 2022 melalui official store mereka yang ada di dua marketplace teratas.
Ya, berdasarkan penelusuran Tras N CO Indonesia yang Infobrand.Id kutip pada Selasa (14/2/2023), penyedia alat rumah tangga yang mempunyai pengikut 1,1 juta ini telah diulas dengan ulasan lebih dari 970 ribu ulasan dengan rata-rata penilaian 4,9.
Berbekal dari data-data tersebut, penyedia peralatan rumah tangga, Angola, akan dengan sigap mengoptimalkan official Store mereka yang ada hampir di seluruh e-commerce atau marketplace.
Dengan begitu, konsumen akan merasa terjamin akan kualitas produk yang ditawarkan, dan melakukan pembelian pertama, kedua dan seterusnya.
Seperti kita ketahui, kehadiran official store, sebagai salah satu fitur yang disediakan marketplace maupun e-commerce secara nyata telah membawa dampak yang sangat positif terhadap eksistensi perusahaan atau brand.
Bahkan official store berhasil menjadi channel penjualan yang sangat efektif, khususnya ketika dunia masuk kepada kebiasaan baru (new normal) saat pandemic Covid-19 mulai berangsur.
Keamanan, kenyamanan dan kepraktisan adalah beberapa faktor utama banyak konsumen beralih memilih berbelanja melalui saluran market place ataupun e-commerce.