Kamis, 18 Agustus 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

Akses JNE Loyalty Card di Aplikasi My JNE kini Semakin Mudah

Posted by: 06-06-2022 17:45 WIB 432 viewer

Akses JNE Loyalty Card di Aplikasi My JNE kini Semakin Mudah
Aplikasi My JNE.

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata kepada kemajuan perekonomian nasional selama lebih 31 tahun, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis dan inovasi sesuai dengan tagline “Connecting Happiness”, komitmen ini dilakukan dengan terus mengedepankan kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, dimana telah memiliki lebih dari 450.000 member hingga saat ini. Dalam setiap transaksi yang dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher.

Mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan juga dapat  melakukan donasi dengan point yang dimiliki.

Pada era digital yang semakin berkembang saat ini, JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Kini dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE yang saat ini dapat di download melalui Play Store yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja.

Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menyampaikan, dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE.

Untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE.

“Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku, untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id,” tutup Eri Palgunadi.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura

BARDI Smarthome Lebarkan Sayap ke Singapura
INFOBRAND.ID - BARDI smarthome, brand asli dari Indonesia perangkat elektronik berbasis artificial intelligence (AI) kian dikenal. Setelah sukses mere...


Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC

Waroeng Steak&Shake Malang Support HUT ke-35 Arema FC
INFOBRAND.ID-Salah satu restoran di Malang mengikuti perayaan HUT ke-35 Arema FC. Uforia ini menarik perhatian publik hingga ke media sosial salah sat...


Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik

Indihome Semarak Gelar Kompetisi Cover Lagu, Dukung Kreativitas Penggiat Musik
INFOBRAND.ID- IndiHome baru-baru ini menyelenggarakan kompetisi cover lagu yang bertajuk i-Music Cover Competition. Acara yang dihelat secara online i...


Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes

Dukung Kemandirian Nasional, Onemed Gencar Produksi Alkes
INFOBRAND.ID- Kementerian Kesehatan RI mencatat jumlah produk alat kesehatan (alkes) dari luar negeri yang beredar di Indonesia mencapai 154.041 atau...