Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Aktif di Medsos, Kopi Kenangan Sabet Penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023

Posted by: 2179 viewer

Aktif di Medsos, Kopi Kenangan Sabet Penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023
Kopi Kenangan berhasil menyabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023/Infobrand.id

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Brand kopi kekinian milik PT Bumi Berkah Boga, Kopi Kenangan baru-baru ini berhasil menyabet penghargaan Top Digital Public Relations Award 2023 untuk kategori Kedai Kopi Keinian, dari media INFOBRAND.ID yang bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia.

Brand ini dinilai berhasil menjaga citra positifnya di hadapan publik berkat kinerja public relations yang mereka miliki. Terbukti dengan adanya 2 ribu lebih pemberitaan media digital, dan dukungan media sosial yang memiliki hampir setengah juta followers Instagram itu semakin memperkuat nama Kopi Kenangan sebagai kedai kopi kekinian yang "nyantol" di hati masyarakat.

Bahkan video di channel YouTube-nya telah ditonton lebih dari 12 juta kali, oleh pengguna internet alias netizen Tanah Air, yang menandakan brand kopi kekinian ini memiliki brand image yang kuat di mata konsumen di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kami Ingin menyampaikan terima kasih kepada TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID yang telah menyelenggarakan penghargaan ini sebagai pengakuan atas usaha kami dalam membangun citra positif kopi kenangan,” kata Inneke Lestari, Head of Legal & Corporate Afair saat penyerahan penghargaan beberapa hari lalu.

Menurut Inneke lagi, penghargaan ini didapat Kopi Kenangan tersebut berkat kerja keras tim corporate affair Kopi Kenangan yang telah memperkenalkan kopi lokal berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Ini kerja keras tim corporate affair Kopi Kenangan yang telah mengenalkan kopi lokal berkualitas yang dapat dimnikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya lagi.

Hingga saat ini Kopi Kenangan telah menyapa pelanggannya dengan menghadirkan, 850 store di seluruh Indonesia yang ada di 64 kota di Indonesia, bahkan tak hanya Indonesia, kedai kopi kekinian Kopi Kenangan juga saat ini telah hadir di Malaysia.   

Sebagai informasi, Top Digital Public Relations Award 2023, penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan dan brand-brand yang sukses dalam memanfaatkan digital PR dalam berkomunikasi, menjalin enggagement dengan publik untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

Selain Top Digital Public Relations Award 2023, Infobrand juga menggelar penghargaan Top Official Store Award 2023, sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi yang diberikan kepada Official Store atau Official Shop yang sukses mengoptimalkan aktivitas brand, produk atau jasa melalui marketplace.

Dua penghargaan tersebut, tentunya diharapkan dapat menjadi tolok ukur keberhasilan brand maupun perusahaan dalam menjalankan aktivitas brand dan perusahaan, baik itu membangun official store bagi brand-brand yang menjual produknya di marketplace, dan aktivitas Digital Public Relations bagi brand maupun perusahaan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...