Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Alfamidi Raih Penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2018

Posted by: 3064 viewer

Alfamidi Raih Penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2018
Alfamidi

PT Midi Utama Indonesia Tbk berhasil meraih penghargaan Indonesia Prestige Brand Award 2018 dalam kategori Top 5 Prestige Brand in Mini Market. Dengan prestasi ini membuat merek Alfamidi akan terus semakin dikenal oleh publik luas.

General Manager Marketing Alfamidi, Rini Hestrinalia berterima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi, khususnya seluruh pelanggan setia yang selalu berbelanja dan menikmati beragam promo dari Alfamidi ini.

Menurutnya, tingkat kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dari Alfamidi. Salah satunya selalu mengevaluasi kualitas pelayanan yang diberikan pada setiap toko. 

”Berbagai cara telah kami lakukan salah satunya dengan mengadakan diskusi dan menanyakan opini terhadap para konsumen. Sehingga dari hal-hal tersebut, Alfamidi dapat terus meningkatkan dan menjaga kualitas pelayanannya terhadap para pelanggan. Berbagai program juga dibuat untuk mengapresiasi dan memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan bagi para pelanggan,” katanya. 

Alfamidi berharap kedepannya akan terus selalu memberikan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan demikian konsumen dapat merekomendasikan brand Alfamidi kepada orang banyak. Selain itu, berbagai pembenahan juga dilakukan agar tingkat loyalitas konsumen semakin tinggi di toko-toko Alfamidi yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. 

Dalam tren digital dan sosial media seperti sekarang ini, Alfamidi juga tidak ketinggalan untuk memanfaatkan media tersebut untuk menjalin interaksi dengan para pelanggannya. Tujuannya untuk kepuasan dan penghargaan atas kesetiaan pelanggan terhadap Alfamidi

Founder Warta Ekonomi, Fadel Muhammad mengatakan, semua perusahaan ingin memiliki merek ternama. Namun untuk menjadi sebuah perusahaan yang memiliki merek ternama tidak mudah. Diperlukan berbagai upaya, komitmen, kerja keras, dan sinergi baik dari segi internal maupun eksternal untuk menghadapi para kompetitor. “Konsistensi merupakan hal yang amat penting untuk dapat meningkatkan eksistensi perusahaan dalam persaingan yang sangat ketat ini,” katanya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...