Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Alibaba Group Luncurkan Festival Belanja Global 11.11

Posted by: 1395 viewer

Alibaba Group Luncurkan Festival Belanja Global 11.11
Foto dari Alibaba Group

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Alibaba Group Holding Limited hari ini secara resmi memulai Festival Belanja Global 11.11 yang ke-13, dengan mengusung tema keberlanjutan dan inklusivitas.

“Selama 12 tahun terakhir, 11.11 telah menyajikan kekuatan konsumsi konsumen Tiongkok yang sungguh besar dan telah mendorong sektor ritel global,” jelas Chris Tung, Chief Marketing Officer of Alibaba Group. “Festival tahun ini menandai halaman baru bagi 11.11. Kami percaya bahwa kami harus memanfaatkan kekuatan 11.11 untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan menggaungkan inklusivitas bagi konsumen, merchant, dan mitra dari seluruh ekosistem.

Perhelatan tahun ini akan menjadi festival terbesar, dengan rekor 290 ribu brand yang berpartisipasi. Tmall menawarkan lebih dari 14 juta promosi bagi 900 juta konsumen di Tiongkok. Festival tahun ini akan kembali diselenggarakan dalam dua periode penjualan, dengan periode pertama pada 1-3 November, dan periode kedua sekaligus acara puncak pada 11 November.

IKLAN INFOBRAND.ID

Livestreaming juga akan berperan besar mekanisme interaksi utama antara konsumen, brand, dan merchant, untuk memperluas jangkauan dan mendorong penjualan. Mulai 20 Oktober selama Festival, Taobao Live akan menampilkan 700 Key Opinion Leader, artis, dan perwakilan brand pada sesi livestreaming.

Selain itu, Taobao juga akan meluncurkan fitur baru bagi para pengguna dimana mereka bisa berbagi “keranjang belanja” dengan teman dan keluarga, guna menciptakan pengalaman belanja yang lebih interaktif.

Gaya Hidup “Hijau” dan Konsumsi Ramah Lingkungan sebagai Prioritas Utama Tahun Ini

Pada perhelatan 11.11 tahun ini, Tmall akan menghadirkan berbagai produk dengan efisiensi energi tinggi dan minim dampak lingkungan dengan efisiensi energi dan berdampak rendah, serta membagikan voucher “hijau” senilai total RMB 100 juta untuk mendorong keputusan belanja yang berkontribusi terhadap gaya hidup ramah lingkungan.

Unit logistik Alibaba, Cainiao Network akan memperkenalkan pusat daur ulang paket di lebih dari 10 ribu Cainiao Post Station di 20 kota, untuk mengurangi jejak karbon festival mulai 1 November, yakni hari pertama dari periode penjualan 11.11.

IKLAN INFOBRAND.ID

Melalui ragam inisiatif dan teknologi ramah lingkungan ini, Alibaba berharap dapat lebih jauh mengurangi emisi karbon dari setiap transaksi pembelian, selama 11.11 tahun ini.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...


Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania

Traveloka Hadirkan Flight Academy di KidZania
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Traveloka secara resmi menghadirkan flight academy di KidZania Jakarta, untuk membawa pengalaman baru dari dunia penerbangan y...