Selasa, 24 Juni 2025

Follow us:

infobrand
11th INFOBRAND

Allianz Life dan HSBC Luncurkan Investasi dengan Pendapatan Rutin Bulanan

Posted by: Zeinal Wujud | 19-05-2025 16:09 WIB | 549 views

Allianz Life dan HSBC Luncurkan Investasi dengan Pendapatan Rutin Bulanan HSBC Indonesia dan Allianz Life Indonesia luncurkan produk investasi dengan pendapatan rutin dan strategi multi-aset berkelanjutan.

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank HSBC Indonesia resmi meluncurkan produk investasi baru bertajuk Smartwealth Rupiah Multi Asset Income Fund. Produk ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan nasabah akan instrumen investasi yang tidak hanya berpotensi tumbuh, tetapi juga memberikan kepastian pendapatan rutin, khususnya di tengah kondisi pasar yang dinamis.

Produk ini dikembangkan bersama PT Allianz Global Investors Asset Management Indonesia (AllianzGI Indonesia) dan ditujukan untuk nasabah HSBC Indonesia melalui produk asuransi jiwa unit link, seperti Ultimate Wealth Assurance dan Premier Plan Assurance. Keduanya menawarkan perlindungan jiwa sekaligus peluang pengembangan aset secara jangka panjang.

Smartwealth Rupiah Multi Asset Income Fund mengusung pendekatan multi-aset yang fleksibel. Sekitar 70% alokasi dana ditempatkan pada obligasi pemerintah Indonesia, memberikan fondasi kuat bagi terciptanya pendapatan yang konsisten setiap bulan. Sisanya dialokasikan secara terdiversifikasi ke saham Indonesia dan instrumen pasar uang.

IKLAN INFOBRAND.ID

IBOS EXPO 2025

Baca juga:

Alexander Grenz, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, dalam keterangan pers, Senin (19/5/) menyebutkan bekerjasama dengan AllianzGI Indonesia. Pihaknya menghadirkan produk ini agar nasabah bisa memperoleh pendapatan bulanan yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari pengeluaran rumah tangga hingga perencanaan warisan.

“Proteksi asuransi hingga investasi, produk ini dapat membantu nasabah melindungi rencana masa depan yang dimiliki di tengah ketidakpastian yang terjadi,” tambahnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

TOP INNOVATION CHOICE AWARD 2025

Produk ini dirancang dengan target distribusi sebesar 5% per tahun yang dibayarkan secara bulanan. Pendapatan tersebut bersumber dari kupon obligasi, dividen saham, serta potensi capital gain dari portofolio investasi.

Baca juga:

Lanny Hendra, International Wealth and Premier Banking Director HSBC Indonesia, menjelaskan bahwa peluncuran ini merupakan bagian dari strategi Wealth Management HSBC. Pihaknya ingin menjadi mitra terpercaya dalam hal pengelolaan dan proteksi kekayaan nasabah.

IKLAN INFOBRAND.ID

JASA PRESS RELEASE

Dengan sinergi antara perlindungan asuransi dan strategi investasi yang terukur, kehadiran Smartwealth Rupiah Multi Asset Income Fund memperkuat komitmen Allianz Life dan HSBC Indonesia dalam menyediakan solusi finansial komprehensif. Produk ini tak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga mendukung tercapainya kebebasan finansial jangka panjang bagi para nasabah.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV