Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Allianz Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024

Posted by: 1762 viewer

Allianz Syariah Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2024
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2024 kepada Allianz Syariah/INFOBRAND.ID

INFOBRAND.ID, JAKARTA – Perusahaan asuransi Allianz Syariah berhasil medapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 dari media INFOBRAND.ID berkat kepopularannya di ranah digital untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah.

Betapa tidak, perusahaan asuransi yang hadir di Indonesia pada tahun 1989, dikenal sebagai perusahaan asuransi berpengalaman yang telah beroperasi di lebih dari 70 negara. Tak pelak, kehadirannya pun mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Selain itu, sebagai perusahaan yang berbasis di Jerman, Allianz tak henti-hentinya melakukan inovasi, tak terkecuali pada unit syariahnya, Allianz Syariah, yang menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Tidak mengherankan jika Allianz cukup popular di ranah digital. Buktinya, berdasarkan riset Indonesia Digital Popular Index 2024, Alliaz Syariah telah diulas sebanyak 25 ribu lebih ulasan halaman internet. Didukung pula dengan 90 ribu lebih followers Instagram, dan 3,9 juta pengikut halaman facebook. 

Berkat capaian-capaian yang begitu impresif ini, Allianz Syariah pun ditetapkan INFOBRAND.ID, TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing sebagai salah satu pemenang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 untuk kategori Asuransi Jiwa Syariah.

“Saya mewakili jajaran manajemen Allianz Syariah ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada INFOBRAND.ID atas penghargaan Indonesia Digital popular brand Award 2024,” kata Jazilah Firdaus, Corporate Strategy & Marketing Director Allianz Life Syariah Indonesia saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 di Jakarta belum lama ini.

Menurut Jazilah lagi, penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2024 yang diterima Allianz Syariah ini, merupakan sebuah bukti atas kepercayaan nasabah dan masyarakat Indonesia terhadap produk yang ditawarkan perusahaannya.

“Alians Syariah juga terus berkomitmen untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia dengan berbagi kebaikan yang menguatkan melalui produk dan layanan berbasis Syariah,” pungkasnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...