Ahad, 21 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Alva Memulai Pengiriman Motor Listrik

Posted by: 1234 viewer

Alva Memulai Pengiriman Motor Listrik
First-Handover-and-Grand-Opening-Alva-Experience-Center-9

INFOBRAND.ID-Anak usaha dari PT Indika Energy Tbk, PT Ilectra Motor Group (IMG) pemegang merek motor listrik Alva, melakukan first handover atau serah terima kepada 10 konsumen pertama sekaligus meresmikan Alva Experience Center (AEC) di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, (30/11/2022).

Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG, mengatakan, bersamaan dilakukannya serah

terima motor ini menandakan dimulainya pengiriman motor listrik Alva One kepada konsumen di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Hari ini kami memenuhi janji saat peluncuran Alva di pameran GIIAS pada Agustus 2022. Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik Alva,” ucapnya.

Purbaja menjelaskan lebih lanjut, AEC merupakan salah satu wacana agar tujuan Alva dalam menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumennya.

Di sini, kata dia, konsumen bisa mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik beroda dua. AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik Alva, pembelian, hingga berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

Melalui AEC, Alva berharap dapat lebih dekat dengan berbagai macam komunitas yang memiliki kegiatan positif dengan menyediakan berbagai ruang yang dapat digunakan untuk kebutuhan berkumpul sehingga pengguna dapat saling berdiskusi.

“Kegiatan hari ini merupakan perwujudan dari komitmen Alva kepada konsumen dan komitmen untuk mendorong ekosistem mobilitas dan lifestyle yang lebih hijau dan berkesinambungan. Kami siap untuk lebih banyak lagi kegiatan menarik lainnya yang akan kami lakukan bersama konsumen Alva dan komunitas,” tambah Rainier Haryanto, Managing Director IMG.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik

Karyawan WINGS Group untuk Dukung Pengurangan Sampah Plastik
INFOBRAND.ID - Yayasan WINGS Peduli ajak masyarakat kurangi sampah plastik dengan kampanyekan #PilahDariSekarang untuk peringati Hari Bumi. Dalam upay...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...