Jum'at, 21 Juni 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Aman dan Nyaman, Yuk Rawat Kulit dengan Skincare Natural Halal dari NPURE Ini

Posted by: 3271 viewer

Aman dan Nyaman, Yuk Rawat Kulit dengan Skincare Natural Halal dari NPURE Ini
NPURE/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Akhir-akhir ini, produk skincare halal natural yang dijual di pasaran banyak diburu oleh kaum wanita. Tidak heran memang produk skincare halal natural diminati di Indonesia karena penduduknya mayoritas Muslim.

Skincare halal sendiri merupakan produk perawatan kulit yang mengusung prinsip syariat Islam, terutama dalam hal kandungan di dalamnya. Jadi, kandungan di dalam skincare tidak akan bertentangan dengan syariat Islam, seperti alkohol, babi dan unsur lain yang dilarang.

Nah, NPURE merupakan salah satu merek skincare lokal terbaik yang mendapatkan sertifikasi halal dan terdaftar di BPOM. Hal ini membuktikan NPURE termasuk skincare yang aman digunakan dan tidak mengandung bahan-bahan yang bertentangan dengan syariat Islam.

IKLAN INFOBRAND.ID

Merawat kulit dengan skincare natural halal NPURE adalah pilihan yang tepat. NPURE sendiri mengusung tagline ‘Pure Beauty In Natural Way’ yang mengampanyekan kulit cantik secara natural. Hal ini sejalan dengan pembuatan skincare NPURE yang menggunakan bahan alami terbaik.

Dikutip laman resmi NPURE, Kamis (2/2/2023), skincare natural halal NPURE ini dibekali beberapa keunggulan yang tidak dimiliki para pesaing, sehingga kamu tidak perlu ragu menggunakan skincare natural halal NPURE. Berikut keunggulannya:

1. Tidak Najis
Skincare NPURE yang telah mendapatkan sertifikasi halal dipastikan tidak mengandung bahan-bahan najis. Sehingga, kamu bisa beribadah tanpa perlu menghapus skincare NPURE yang kamu gunakan.

Lebih lanjut, skincare NPURE diformulasikan dari bahan-bahan yang ringan, sehingga bisa ditembus oleh air wudu. Jadi, ibadah bisa lebih nyaman dan sah meski menggunakan skincare NPURE.

2. Menggunakan Bahan Alami
Namanya juga skincare natural, jadi pastinya NPURE menggunakan bahan alami. Perlu kamu tahu, bahan alami yang diformulasikan dalam skincare terbukti lebih ramah lingkungan dan bisa diaplikasikan pada sejumlah jenis kulit.

IKLAN INFOBRAND.ID

Kulit sensitif juga bisa lho menggunakan skincare natural NPURE. Mengingat, kandungan di dalamnya sangat ringan.

3. Bisa Digunakan Ibu Hamil dan Menyusui
Biasanya, ibu hamil dan menyusui cukup teliti dalam memiliki produk perawatan kulit. Alasannya, mereka tidak ingin produk perawatan kulit yang digunakannya justru memicu masalah kandungan dan janin.

Nah, ibu hamil dan menyusui yang menggunakan skincare natural halal NPURE tidak perlu khawatir terjadi masalah yang tidak diinginkan. Pasalnya, sertifikasi halal yang dikantongi NPURE membuktikan tidak adanya kandungan berbahaya yang dapat memicu masalah kandungan dan janin. Jadi, ibu hamil dan menyusui sangat aman menggunakan skincare NPURE.

4. Tidak Melakukan Uji pada Hewan
Muncul pro dan kontra dari kalangan pecinta skincare terkait uji pada hewan. Ketahuilah, skincare yang mendapatkan label halal tidak melibatkan uji pada hewan.

Jadi, kamu tidak perlu khawatir menggunakan skincare NPURE karena betul-betul memerhatikan prinsip halal dan aman. Yuk gunakan skincare NPURE sekarang juga

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah

Chicking Indonesia Tawarkan Sensasi Makanan Khas Timur Tengah
INFOBRAND.ID-Chicking, restoran asal Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) yang menawarkan menu makanan khas Timur Tengah. Chicking menyajikan hidangan kh...


Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa

Ayam Goreng Fatmawati di Makassar Rebranding Jadi Lokarasa
INFOBRAND.ID-Rebranding memang bukanlah menjadi hal yang asing bagi perusahaan. Langkah ini menjadi salah satu bagian dari strategi bisnis. Banyak ala...


Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global

Kisah Inspiratif Ayam Penyet Ria, Usaha Sederhana Sukses Go Global
INFOBRAND.ID-Di masa Pandemi Covid-19 berkepanjangan membawa banyak dampak dan perubahan signifikan terhadap berbagai aspek kehidupan masyarakat. Tak...


Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya

Ingin Ikut Kemitraan Tomoro Coffee? Segini Biaya Investasinya
INFOBRAND.ID-Masyarakat Indonesia termasuk salah satu penikmat kopi. Bahkan, ngopi saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, terutama m...