Sabtu, 22 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

AMITRA Hadirkan Produk Pembiayaan Logam Mulia, Beli Emas

Posted by: 10-01-2022 15:54 WIB 144 viewer

AMITRA Hadirkan Produk Pembiayaan Logam Mulia, Beli Emas
Presiden Direktur PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA), Inung Widi Setiadji, pada saat sesi Bincang Pagi pada Senin (10/01/2022) mengatakan Beli Emas menjadi alternatif yang dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan invest

JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Sharia Multifinance Astra (PT SMA), salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui brand pembiayaan syariahnya, AMITRA, melakukan (Re-Branding) pergantian nama pada salah satu produknya, yaitu AMITRA Gold (AMIGO) yang berubah menjadi Beli Emas.

Beli Emas menjadi salah satu produk unggulan pembiayaan yang kini tengah digemari oleh masyarakat yang memiliki hobi membeli logam mulia sebagai salah satu instrumen investasi. Melalui produk Beli Emas, AMITRA menawarkan berbagai program pilihan pembelian logam mulia mulai dari ukuran 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, hingga 100 gram. Beli Emas menjadi solusi terbaik bagi masyarakat yang ingin melakukan investasi aman untuk mewujudkan kebutuhan di masa depan.

Tidak hanya itu, produk Beli Emas yang dikeluarkan oleh AMITRA merupakan produk pembiayaan berbasis syariah resmi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keungan (OJK) dan Dewan Pengawas Syariah (DPS). Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin membeli logam mulia di Beli Emas terjamin aman dan terpercaya.

Berbagai macam kemudahan juga bisa ditawarkan di Beli Emas. Hanya dengan menggunakan KTP, pelanggan bisa langsung mendapatkan layanan tanpa harus membayar uang muka. Dengan program pembiayaan berbasis syariah, produk Beli Emas juga menawarkan tenor pembiayaan yang lebih fleksibel.

Presiden Direktur PT SMA, Inung Widi Setiadji, mengatakan berubahnya nama produk AMIGO menjadi Beli Emas diharapkan dapat menjadi top of mind bagi masyarakat dan menjadikan Beli Emas sebagai alternatif yang dipilih untuk masyarakat dalam membeli produk logam mulia.

“Investasi logam mulia menjadi pilihan bagi banyak masyarakat saat ini. Hal ini dikarenakan, investasi logam mulia menjadi investasi jangka panjang yang aman untuk disimpan. Tidak hanya itu, logam mulia menjadi salah satu instrumen investasi yang dikenal memberikan kepastian akan memberikan keuntungan bagi para investor,” kata pria yang akrab di panggil Inung pada Senin (10/01/2022).

Kemudahan ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi masyarakat yang ingin berinvestasi. Awal tahun 2022, menjadi angin segar bagi investor logam mulia. Kenaikan harga emas di Indonesia berkisar 20% hingga 40% per tahunnya.

Berdasarkan data Goldprice.org, tercatat pada Senin (10/01/2022), harga emas masih sekitar Rp 827 ribu per gramnya. Sejumlah ahli menyatakan dan percaya bahwa harga emas perlahan akan melesat naik kembali. Ini menjadi kesempatan bagus bagi para investor untuk melakukan pembelian logam emas mulia.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik

Inovasi Pigeon Hadirkan Botol Susu dengan Motif Batik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pigeon, brand terkemuka produk perawatan bayi terus membuktikan diri sebagai perusahaan yang inovatif. Bukan hanya dari segi k...


Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional

Grab Jadi Platform Pertama Dukung Pemetaan Acuan Dasar Pembangunan Nasional
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Grab perusahaan transportasi on demand yang mengklaim sebagai aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara digandeng Badan...


Pertama di Indonesia, Madurasa Hadirkan Kemasan Botol Terbalik

Pertama di Indonesia, Madurasa Hadirkan Kemasan Botol Terbalik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mengkonsumsi madu telah menjadi tren baru selama masa pandemi covid-19 yang berlangsung dalam dua tahun terakhir. Uniknya, ber...


Sharp Kenalkan SALLI Asisten Virtual Siap Layani 24 Jam

Sharp Kenalkan SALLI Asisten Virtual Siap Layani 24 Jam
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sharp Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan layanan service center berbasis sistem Artificial Intelligence di tahu...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index