Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Andalkan Fitur Kamera dan Video, Ini Banderol Redmi Note 12 Pro

Posted by: 10011 viewer

Andalkan Fitur Kamera dan Video, Ini Banderol Redmi Note 12 Pro
Redmi Note 12 Pro/Istimewa

INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pabrikan ponsel asal China, Xiaomi, secara resmi menghadirkan smartphone terbaru mereka, Redmi Note 12 Pro dengan kemampuan kamera 108MP dan video 4K untuk memanjakan para konten kreator.

Mengutip keterangan resminya, Rabu (31/5/2023), smartphone ini mengusung AI quad camera dengan konfigurasi kamera utama 108MP pro-grade, 8MP kamera ultra-wide, 2MP kamera makro, dan 2MP depth sensor yang memberikan hasil foto berkualitas tinggi dan memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi berbagai gaya fotografi.

Sementara untuk swafoto dan panggilan video, Redmi Note 12 Pro memiliki kamera depan dengan resolusi hingga 16MP.

IKLAN INFOBRAND.ID

Buat pecinta sinematografi, Redmi Note 12 Pro juga sudah dilengkapi dengan kualitas video beresolusi hingga 4K 30fps yang memungkinkan pengguna untuk merekam momentum spesial dengan kualitas sangat tajam dan detail yang luar biasa.

Dengan fitur tersebut, pengguna dapat menghasilkan video berkualitas profesional dan menggali kreativitas dalam sinematografi.

Layar AMOLED FHD+ 120Hz pada Redmi Note 12 Pro memberikan pengalaman visual menakjubkan dengan warna yang tajam dan kontras yang tinggi. Layar responsif ini cocok untuk menonton konten multimedia, bermain gim, dan melakukan multitasking.

Ponsel ini juga dilengkapi dual speakers dengan menghadirkan suara yang jernih dan mengesankan, sehingga memperkaya pengalaman audio pengguna.

Untuk performa yang tangguh, Redmi Note 12 Pro ditenagai chipset Snapdragon 732G dengan fabrikasi 8nm. Prosesor ini memberikan kecepatan dan efisiensi energi yang optimal untuk menjalankan aplikasi dan melakukan aktivitas digital harian dengan lancar dan responsif.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, Redmi Note 12 Pro memiliki daya tahan baterai yang kuat, dan pengisian daya turbo 67W memungkinkan pengguna mengisi daya dengan cepat dan kembali ke aktivitas tanpa hambatan.

Redmi Note 12 Pro hadir dengan dua varian kapasitas penyimpanan, yaitu 6+128GB dan 8+256GB yang memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk memilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Ponsel yang tersedia dalam dua pilihan warna elegan yaitu Glacier Blue dan Graphite Gray yang memungkinkan pengguna mengekspresikan gaya ini dibanderol Rp3 jutaan.

Khusus periode 31 Mei hingga 6 Juni 2023, Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan Redmi Note 12 Pro dengan harga online khusus di platform Xiaomi Official Store Lazada, dan Mi.com, serta toko resmi Xiaomi Store, Xiaomi Shop, serta Erafone.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...


November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik Kehumasan Terkait AI

November Mendatang, Perhumas akan Luncurkan Kode Etik Kehumasan Terkait AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) akan meluncurkan kode etik kehumasan berkenaan dengan teknologi kecerdasa...